18- SUATU RAHASIA

240 41 52
                                    

Bismillahirrahmanirrahim. Semoga suka ya^^
•••

Setelah dari basecamp Nolan, Nayyara tidak langsung pulang. Nayyara meminta untuk diantar ke tempat biasa ia kumpul bersama tim nya. Bisa dikatakan basecamp juga.

Kedatangan Nayyara dan Nolan membuat seisi basecamp terkejut. Nayyara meminta Nolan untuk menunggu di dekat mobil. Nayyara segera menghampiri teman-temannya.

"Wihh!! Nyonya Alberto kambek ey," seru Sera melihat kedatangan Nayyara. Sedangkan Nayyara hanya terkekeh. Di sana juga ada Nafa.

"Anak-anak cowok nggak ke sini?" tanya Nayyara lalu duduk di samping Nafa.

"Nantian," jawab Anggi.

"Gi, kaki lo gimana? Masih cidera? Kita mau ikut pertandingan loh ini."

"Hah? Pertandingan?" tanya semuanya kaget. Nayyara hanya mengangguk yakin. Sebenarnya Nayyara juga cemas ingin ikut pertandingan kali ini. Karena banyak yang cidera.

"Bukannya kemarin lo bilang kita break dulu ya?" tanya Anggi.

"Mau nya juga gitu, tapi ini karena gue ditantang sama Natasha. Gue kemarin lupa mau bilang ini. Ngerti kan kalian siapa Natasha?"

"Oh Natasha, artis itu kan? Alah dia mah selalu kalah sama kita," ucap Syifa meremehkan.

"Ditantang gimana, Nay?" tanya Nafa yang belum tahu apa-apa.

"Yang kalah gabung sama tim yang menang." Semuanya langsung membelalakkan matanya.

"Ih kita harus menang, gue nggak mau gabung mereka. Bisa-bisa jadi budak nanti," ucap Salsa menggebu-gebu.

"Terus kalau mereka yang gabung kita jadiin budak gitu?" celetuk Nayyara membuat yang lainnya tertawa.

"Lawan mereka mah gampang, tanpa Nayyara juga bisa," ucap Anggi songong. Nayyara langsung menjitak kepala Anggi.

"Pas di semi final ketinggalan 2-0 sama tim Natasha terus maksa gue masuk siapa ya?" ledek Nayyara lagi-lagi yang lainnya tertawa.

"Udah, udah. Kita atur jadwal latihan aja. Pak pelatih juga pasti siap," ucap Nafa dan diangguki yang lainnya.

"Tuan putri pulag sono gih, kasihan tuh pangerannya udah gabut di sana," ucap Anggi membuat Nayyara terkekeh. Tak lama Nayyara pamit pada teman-temannya dan menghampiri Nolan.

Di sisi lain, Nolan hanya main hp saja. Tak lama Nolan melihat Narendra datang.

"Hai bro, lo temen deket Nayyara kan?" sapa dan tanya Nolan setelah kedatangan Narendra. Narendra hanya mengangguk kaku.

"Iya, temen deket tapi gue nggak suka Nayyara kok, tenang," ucap Narendra takut jika Nolan malah mengira ia suka Nayyara. Sedangkan Nolan malah terkekeh.

"Iya tahu, lo kan sukanya sama Natasha." Narendra membelalak kan matanya. Belum sempat ia berucap, tiba-tiba Nayyara datang.

"Ngobrol apa sih?"

"Biasa, obrolan cowok. Yuk, duluan bro." Dan setelahnya Nayyara dan Nolan pergi. Tak lama Nafa datang membuat Narendra terkejut.

N & N [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang