51- LEOPARD

162 28 21
                                    

Semoga suka^^
•••
Dengan langkah tergesa-gesa Jessie memasuki kelas, setibanya di kelas ia ngos-ngosan membuat orang-orang yang ada di kelas merasa heran. Bukan karena telat, ini masih pagi. Tapi ada hal urgent yang harus ia sampaikan.

Jessie mengatur napasnya hingga stabil, ia langsung menghampiri ketiga temannya dan mengkode untuk keluar. Mereka pun keluar, Jessie mengajak mereka ke belakang sekolah.

"Gue ada berita heboh!" pekik Jessie dengan seringainya. Natasha mengerutkan keningnya seolah bertanya ada apa.

"Sini gue bisikin," ucap Jessie sembari melambaikan tangannya. Ketiga temannya itu mendekat dan mendengarkan ucapan Jessie dengan seksama.

Mereka sama-sama melotot tajam mendengar fakta dari Jessie tersebut. Natasha langsung menjauhkan diri dan menatap Jessie intens.

"Serius lo?!"

"Ck, iya, Sha. Nazril itu abangnya Nayyara, gue dengeri sendiri kok dari percakapan Nolan sama Nico di parkiran tadi."

Natasha dan lainnya masih tidak menyangka jika ketua geng yang terkenal bar-bar itu adalah abang dari Nayyara.

"Em ... kita sama-sama tau lah ya penyebab meninggalnya Bang Nazril. Dan lo pada masih inget nggak sih sama sahabat deketnya bang Nazril itu?"

"Naufal?" jawab Aghata menimpali pertanyaan Jessie. Jessie mengangguk.

"Lo tau kan sumpah anak-anak Leopard pada saat bang Nazril meninggalkan dulu?" Mereka mulai mengingat-ingat kejadian satu tahun lalu.

flashback on.

Satu hari setelah kepergian ketua geng Leopard, anak-anak Leopard berkumpul di lapangan sekolah. Mereka berada di tengah-tengah ribuan orang, yang kebanyakan itu adalah anak murid Nusa Mars dan beberapa kumpulan geng motor lain.

Naufal, salah satu sahabat dekat Nazril menaiki meja yang sudah disediakan di tengah lapangan. Semua yang ada di sana merasa takut dengan situasi mencekam seperti ini. Apalagi tatapan dingin Naufal yang disorotkan pada semua orang yang ada di sana.

"LO SEMUA TAHU KAN, NAZRIL UDAH TUMBANG!" ucap Naufal membuka pembicaraan. "DAN GUE SAMA ANAK-ANAK LEOPARD NGGAK SEMUDAH ITU IKHLASIN DIA PERGI. APALAGI DIA PERGI TERBUNUH SAAT TURUN KE JALANAN!"

Semuanya yang mendengarnya langsung bergidik ngeri, melihat Naufal marah seperti melihat Nazril saat marah besar. Siapapun akan dibabat habis kala lelaki itu marah. Dan tentu saat ini Naufal marah besar karena boss besar geng Leopard dibunuh saat tawuran.

"SIAPAPUN ITU YANG UDAH BERANI BUNUH NAZRIL, MAKA NYAWANYA AKAN JADI TARUHANNYA."

Naufal menyorot semua orang yang ada di sana, anak-anak cewek menunduk takut sedangkan yang cowok hanya mampu diam. 

"GUE AKAN CARI TAHU SAMPAI KETEMU PELAKUNYA. NYAWA DIBALAS NYAWA!"

Demi apapun, membayangkan kemurkaan Naufal membuat semuanya ngeri. Bahkan sampai sekarang mereka masih bertanya-tanya siapa yang sudah menghabisi ketua geng ganas itu?

"BUAT KALIAN SEMUA YANG TAHU SESUATU SOAL PELAKU ITU, KASIH TAHU GUE! JANGAN PERNAH MAIN-MAIN SAMA ANAK LEOPARD!"

Seketika Naufal mengangkat kepalan tangan kanannya ke atas.

"SUMPAH JANJI LEOPARD." pekik Naufal dengan kepalan tangannya yang masih diangkat. Anak-anak Leopard lainnya mengikuti Naufal.

" SATU TUMBANG SEMUA TUMBANG!"  seru anak-anak Leopard bersamaan.

N & N [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang