Azura tidak tahu harus ke mana. Fisik tubuhnya melemah,dia berjalan dengan lemah sambil membawa Pedang Nichirin milik Okaa-sannya.
𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘥𝘪 𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘢𝘥𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨? 𝘚𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘢𝘫𝘢
Perkataan tersebut selalu dia ucapkan dalam hatinya. Dia berharap bahwa ada seseorang yang menemukannya dan menyuruhnya untuk istirahat di kediamannya,tetapi nyatanya sampai pagi hari ini,dia belum menemukan siapa2.
DUG!
Azura tersandung bebatuan,anenhnya dia tidak merasakan sakit saking lemahnya tubuhnya.
"Oh astaga! Anda kenapa?" Azura ingin melihat orang tersebut,tetapi seluruh sistem tubuhnya berkata tidak.
𝘈..𝘬𝘩𝘪𝘳..𝘯𝘺𝘢
༆༆༆༆
𝘏𝘮? 𝘈𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘢? 𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶𝘬𝘶?
"Syukurlah kau sudah siuman,kau pingsan selama 3 jam" Azura melihat perempuan berambut merah pekat saking pekatnya mungkin orang kira rambutnya berwarna hitam.
"Yo!" Dia tersenyum lebar kepada Azura.
"A-a-aduh!" Azura memegangi kepalanya.
"Kamu habis bertarung ya? Luka di seluruh tubuhmu cukup parah" Ucapnya.
"B-bisa dibilang seperti itu" Jawab gadis kecil ini.
"Namaku Sheira! Miamora Sheira!" Azura membelakkan matanya.
"Mia...mora?"
"Ahahaha! Kau terkejut!? Wajar saja! Miamora adalah marga yang dijauhi kebanyakan orang kan?" Dia tersenyum lebar.
"Y-ya,h-hanya saja...n-na-namaku Miamora Azura. Aku jg memiliki marga Miamora" Azura menatap mata gadis tersebut.
"Kau juga Miamora!? Hebat! Kita satu marga ya!" Dia berdiri dan mendekati Azura.
"Kamu ingin memakan apa? Biar aku yang membuatnya. Tapi,kalau makanan mewah aku tidak bisa membuatnya hehe" Ucapnya.
"A-aku tidak ada selera makan" Azura kembali berbaring di Futonnya.
"Hmm kau masih lelah ya? Ya,mau bagaimana lg? Istirahat saja dulu" Sheira berjalan keluar kediamannya.
"Oh iya! Azura,jika kau mencariku kau bisa pergi menuju ke halaman belakang ya!" Teriak Sheira.
Azura ingin berterima kasih tetapi dia masih malu untuk berkata seperti itu,padahal dia sendiri yang ingin mendapatkan pertolongan.
𝘚𝘩𝘦𝘪𝘳𝘢-𝘴𝘢𝘯 𝘺𝘢?
Azura beristirahat selama 1 jam,ia rasa kekebalan tubuhnya sedikit membaik,dia memutuskan untuk pergi ke halaman belakang.
Azura terpakau dengan pemandangan yang ia lihat,taman yang indah beserta kupu kupu yang bertebangan di mana mana.
"Yo! Kau sudah baikan Azura?" Sheira memasukkan pedangnya ke tempat semula dengan gaya gayaan.
.....
"Ahahaha! Maaf apakah aku kelihatan seperti pamer? Kalau iya aku tidak bermaksud sih" Ucapnya.
"T-tidak kok! Sheira-san itu keren sekali! Aku juga mau diajarkan seperti itu" Azura menghampiri Sheira.
"Hah? Kau masih kecil tahu! Nanti saja kalau sudah besar!"
"Emangnya Sheira-san berumur berapa?" Tanya Azura.
"12 thn"
"Sheira-san tinggal sendirian?" Tanya Azura.
"Begitulah,kedua orang tuaku telah dibunuh oleh iblis,keluargaku yang lainnya,maksudku tempat tinggal mereka jauh dari tempat tinggalku" Ucap Sheira.
"Hm begitu. Kalau aku...Okaa-sanku telah dibunuh oleh iblis. Otou-sanku bekerja sebagai pemburu iblis,kalau sudah besar aku akan menjadi pemburu iblis!" Ucap Azura dengan antusias.
"Bagaimana ya? Aku terkesan karena kau sudah melupakan masa lalu yang menimpa keluargamu dengan mudah padahal kau masih berumur 6 thn" Ucap Sheira.
"Aku mencoba untuk melupakannya. Aku tidak ingin mengungkit masa lalu lagi. Aku ingin memulai awalan baru!" Sheira tersenyum simpul melihat Azura yang sangat ceria.
"Baiklah,mulailah membuat awalan barumu! Dan seperti yang kau bilang,kau ingin menjadi pemburu iblis kan?" Azura memangut mangut.
"Jika kau ingin menjadi pemburu iblis,kau harus latihan terus menerus. Dengan senang hati aku menjadi gurumu!" Sheira membungkuk.
"Eh? Benarkah!? Yey!" Azura melompat kegirangan.
𝘋𝘪𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘢 𝘺𝘢...
꧁꧂
9 tahun telah berlalu,Miamora Azura telah tumbuh menjadi gadis yang pemberani dan gagah,dengan dilatih oleh gurunya yaitu Miamora Sheira.
Yang membuat kagum,dia berhasil menguasai Jurus Pernapasan Alam,fakta saja kalau Jurus Pernapasan ini hanya dimiliki oleh Azura dan Sheira saja dan jurus yang diciptakan oleh Sheira sendiri.
"Kau sudah siap untuk Ujian Akhir besok?" Tanya Sheira yang sekarang umurnya menjadi 21 thn.
"Tentu saja Shishou" Ucap Azura dengan nada dingin.
Selama 9 tahun ini,sikap Azura agak berubah,pertanda bahwa dia benar2 ingin memulai awalan yang baru.
Sikapnya yang penakut,pengecut,
pemalu telah hilang selama 9 tahun ini."Baiklah,sebaiknya kau istirahat lebih awal Azura. Besok akan menjadi hari yang panjang bagimu" Miamora Sheira,faktanya dia merupakan mantan Hashira. Baca baik2 ya,mantan Hashira. Dia memulai karir menjadi Hashira saat berumur 14 tahun dan keluar saat berumur 18 tahun tanpa alasan yang jelas.
༆༆༆༆
Halo! Balik lg dengan cerita "The Night" hehe..Maaf kalo ceritanya singkat,nanti kedepannya akan diperpanjang kok ^ ^
*maaf bila ada typo🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...