Sial sekali Azura. Dia bertemu dengan salah satu anggota The 7 God's Demon. Baru saja diceritakan atau diberitahu oleh gurunya seminggu yang lalu tetapi ni orang udah muncul aja dihadapannya.
Mana lagi di tempatnya sepi,lokasinya dengan lokasi Tanjirou dan yang lainnya jauh dengan lokasi Azura.
Mau ga mau Azura harus melawannya,tetapi apakah dia bisa menang? Maksudku,dia berada diperingkat ke 4 dari 7 anggota. Artinya dia sangat kuat bukan? Sedangkan Azura masih di peringkat 4 paling bawah dan dia sendirian. Jika ada yang membantunya pasti orang yang membantunya akan bertanya siapa dia?
Azura akan jawab apa? Dia adalah anggota The 7 God's Demon? Mungkin saja.
Membeku. Azura merasakan bahwa tubuhnya membeku. Dia tidak bisa berkata kepada Karasako kecuali menggerutu di dalam hatinya. Tidak ada teman yang akan menemaninya untuk bertarung.
𝘉𝘢𝘨𝘢𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘪𝘯𝘪? 𝘈𝘬𝘶 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘢𝘱𝘢? 𝘒𝘢𝘣𝘶𝘳? 𝘛𝘦𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘵𝘶𝘣𝘶𝘩𝘬𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘵 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘭𝘢𝘳𝘪...
"Loh ada apa? Kau bingung ya Azura? Sama loh aku juga bingung dengan situasi ini"
"M-mak-maksud?"
"Aku tidak tahu kenapa aku di sini. Si mata merah menyala itulah yang menyuruhku ke sini tanpa alasan. Bodoh sekali..."
"Mata merah menyala?"
"Tetapi karena aku bosan,mungkin kau bisa menghiburku walaupun sementara saja" Ucap Karasako.
"Meng..hiburmu?"
"Ya,dengan cara bertarung. Bisa seperti itukan? Azura?"
"Bagaimana kau bisa tahu namaku?" Azura mengeluarkan pedangnya secara perlahan.
"Kalau tidak salah nama iblis itu...Douma?" Oke,Azura sangat terkejut dan rasanya dia ingin pingsan saja.
𝘋𝘰𝘶𝘮𝘢? 𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩..𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬...𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯?
"Mata pelangi itu sepertinya menyukaimu. Jika ada waktu luang,dia pasti akan berbicara mengenaimu sehingga aku yang mendengarnya muak dengannya"
"Mata pelangi!? Kalian...Kalian bekerja sama dengan mereka!?"
"Menurutmu? Tentu saja. Iblis Bulan Atas memang aneh sekali ya"
"Kalian bekerja sama? The 7 God's Demon bekerja sama dengan iblis atas?"
"Oh? Kau tahu The 7 God's Demon? Menakjubkan!"
"Namaku Karasako Gyora. Bagiku,namaku adalah hal yang terpenting di dunia ini. Jadi,jika kau menyebutkan namaku salah,aku tidak akan memaafkanmu loh~"
𝘋𝘢𝘳𝘪 𝘩𝘢𝘸𝘢𝘯𝘺𝘢,𝘥𝘪𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘪 𝘯𝘪𝘢𝘵 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘢𝘳𝘶𝘯𝘨..
"Apa tujuanmu kemari?"
"Yah sedih sekali karena hanya kau saja yang kemari. Kupikir ada 10 atau tidak lebih ke sini. Ya,aku gagal mata merah menyala. Tapi aku tidak peduli karena aku juga tidak akan dibunuh olehnya" Azura menaikkan sebelah alisnya.
"Mata merah menyala? Siapa yang kau maksud?"
"Kami telah bekerja sama dengan mereka. Jadi kami sepakat untuk tidak mengatakan namanya" Ucapnya.
"Kibutsuji Muzan kah?"
"Entahlah..Mungkin saja namanya itu" Ucapnya lalu menghela napas.
"Tujuanmu. Kau belum memberitahu tujuanmu sialan"
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...