Setelah Peristiwa Train Arc Versi Saya :v

500 84 14
                                    

Keadaan Kyoujuro sekarang sudah mulai membaik. Sheira tidak bisa menerima jika Akaza belum mati tetapi karena Kyoujuro yang memintanya jadi dia pasrah saja.

"Apa!? Rengoku ingin keluar dari Hashira!?" Kaget Sheira.

"Shisou tenanglah"

"Mau bagaimana lagi Sheira? Keadaanku sudah seperti ini! Mata sebelahku tidak bisa melihat dan luka lainnya yang cukup serius! Lagian kalau aku keluar tidak apa apakan? Maksudku sekarang Hashira sudah menjadi 9 seperti semula!" Ucap Kyoujuro dengan semangat.

"Teserahlah.." Sheira pergi dari ruangan Kyoujuro.

"Dia marah?" Tanya Azura.

"Tidak! Dia sedang kesal denganku!"

"Bukankah itu sama saja?"

"Tidak! Beda! Kalau kesal itu kesal dan kalau marah itu marah! Seharusnya kau mengerti!"

"Iya" Jawab Azura.

"Kalau begitu--"

"RENGOKU-SAN!" Tanjirou muncul dari balik2 pintu.

"Tanjirou!? Kau masih butuh perawatan tahu!" Ucap Azura.

"Tanjirouu!!" Zenitsu menenangkan Tanjirou.

"Bagaimana keadaanmu?!" Tanya Tanjirou.

"Seperti yang kau lihat! Keadaanku membaik Nak Kamado!" Jawab Kyoujuro.

"Syukurlah" Tanjirou menoleh ke arah Azura.

"Bagaimana denganmu Azura!?" Tanjirou memegang kedua bahu Azura.

"Aku tidak apa2. Kau lihat sendirikan?" Ucap Azura.

"Maaf" Tanjirou memegang kedua tangan Azura.

"H-hah?"

"Aku gagal melindungimu..." Tanjirou menggenggam erat kedua tangan Azura.

"Tanjirou.." Azura heran dengan sikap Tanjirou yang menyalahkan dirinya karena gagal melindungi Azura.

"Aku--"

"Tanjirou! Kau tidak gagal! Kau berhasil melindungiku! Aku tidak apa2! Hanya luka kecil saja kok! Aku yang seharusnya meminta maaf kepadamu..." Ucap Azura.

𝘚𝘢𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘯𝘺𝘢𝘮𝘶𝘬 𝘨𝘪𝘵𝘶 -𝘻𝘦𝘯𝘪𝘵𝘴𝘶

𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪 -𝘬𝘺𝘰𝘶𝘫𝘶𝘳𝘰

"Baiklah saya permisi terlebih dahulu" Azura membungkuk hormat lalu keluar dari ruangan Kyoujuro.

"Ehem!" Azura terkejut melihat gurunya yang ternyata belum pergi jauh dari ruangan Kyoujuro.

"Ada apa?" Tanya Azura dengan ketus.

"Tidak ada" Azura menghela napas lalu meninggalkan gurunya,ya gurunya mengikuti Azura.

"Tadi aku lihat loh~"

"Terus?"

"Baru tahu kau bisa jatuh cinta" Ucap Sheira.

"Hah? Maksudnya?"

"Kau menyukainya kan? Iya kan?"

"Tidak"

"Oh benarkah?"

"Diamlah Shisou!

"Diamlah Shisou!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang