"Dari mana aja?" Tanya Amara sambil menyenggol bahu Hyongsai.
"Menurutmu?"
"Dari sawah!"
"Sawah?"
"Iya,tuh di sana!" Hyongsai mengerutkan keningnya karena Amara menunjuk pegunungan.
"Itu pegunungan"
"Eh? Mirip sawah..."
"Ara ara~ rupannya kalian ada di sini" Hyongsai dan Amara menghadap ke arah Shinobu.
"Iya"
"Emm..Itu,namanya bukan Ara"
....
"Iya,namamu Amara kan?" Shinobu tersenyum.
"Iya,bisa sih dipanggil Ara. Tetapi kakak ini bernama Hyongsai,bukan Ara" Amara ketawa kecil.
Seketika punggung Amara langsung dipukul dengan keras oleh Hyongsai.
"Kau ini..." Hyongsai mencoba untuk memakluminya.
"Maaf,dia bukan berasal dari sini jadi..Kadang kosakaa bahasa Jepang dia tidak mengerti" Ucap Hyongsai.
"Ohh begitu. Pantes saja,ya sudah yuk kita ke pelatihan. Semua sudah menunggu loh" Hyongsai noleh ke belakang. Tidak tidak lagi melihat Mui ataupun Azura.
"Cepat sekali mereka perginya"
*****
"PERKENALAN!! KALIAN BERTIGA MAJU!" Sanemi membentak Squad JHA.
"Jorish" semuanya menatap heran Jorish karena ya masa ada perkenalan gitu doang.
"Ohh!! Nama saya Amara Radista! Saya berasal dari Indonesia Lahir di Yogya!!" Semuanya sedikit kagum.
"Indonesia? Lumayan jauh juga,apakah--"
"LANJUT!" Lagi lagi perkataan Shinobu dipotong oleh Sanemi.
"Shinazugawa-san..Biarkan saya bertanya" Ucap Shinobu dengan wajah yang menyeramkan.
"HAH!? WAKTUNYA TIDAK LAMA LAGI!!" Shinobu menghela napas panjang mencoba untuk sabar.
"LANJUT!"
"Xian Hyongsai" Shinobu terkejut. Dia ingin bertanya tapi Sanemi loh,dia pasti akan memotong ucapannya. Jadi--
"BAIK--"
"KELUARGA XIAN ITU YANG ISINYA AHLI AHLI SAMURAI SEMUA KAN!?" Jadi Shinobu memutuskan untuk ngegas. Tentu semuanya terkejut karena yang mereka tahu,Shinobu tidak pernah membentak / berteriak seperti itu.
....
"I-iya. Kau benar" Ucap Hyongsai dengan sedikit gemetar.
"Terima kasih"
"Syalan kau Kochok!" Shinobu menaikkan sebelah alisnya.
"Kochok siapa?"
"KAU!"
"SAYA KOCHOU SHINOBU!!"
"UDAAAH!" Uzui menatap Sanemi dan Shinobu dengan tajam.
"Ehem! Shinazugawa! Jangan gampang terpancing emosi!!" Sanemi mengeluh kesal.
"Dasar Kochok"
"SHINAZUGAWA-SAN!!"
***** **** **
Amara berjalan menyelusuri kediaman kupu kupu,dia sangat menyukai tempat tersebut karena kediamannya unik dan aneh. Amara menemukan seorang perempuan yang memiliki wajah yang cantik,senyuman terus terukir di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...