[SEASON 2] Api Yang Padam

275 31 58
                                    

"Azura?!" Kyoujuro menundukkan kepalanya.

"Azura? Nama ku bukan Azura Kyoujuro-kun" Kyoujuro merasakan ada hawa yang menyakitkan di dalam dirinya.

"Kau .. makhluk itu?" Kyoujuro menatap lekat mata--

Bukan. Matanya sangat mengerikan,mengitam semua. Dengan mulut yang dipenuhi darah yang bertetesan keluar.

"Oh astaga .. Apa yang kau lakukan kepada Azura?" Ucap Kyoujuro dengan nada yang sedang menahan amarah.

Makhluk tersebut menyerang Kyoujuro dengan kecepatan yang luar biasa. Disaat itu,Kyoujuro tidak bisa menghindar karena matanya tak bisa fokus dengan arah makhluk itu .

Entah di menit detik keberapa,mata kanan Kyoujuro mengeluarkan darah. Saat menyadari hal itu,tentu Kyoujuro terkejut dan menutup mata kanannya.

"Woah sial. Aku sangat menyukai ekspresimu" Ucap makhluk tersebut dengan nada yang ... :)

Kyoujuro mencoba untuk tenang. Makhluk tersebut salut dengan ketenangan milik Kyoujuro.

Untuk menghindari serangan selanjutnya,Kyoujuro akhirnya melakukan serangannya.

"Pernapasan Api,Jurus ke 11 : Alunan Kobaran Api!" Jika kalian ingin tahu mengapa Kyoujuro bisa menguasai pernapasan api jurus ke 11. Padahal itu hanya Sheira yang mampu melakukannya.

Dari sebelum Sheira gugur dalam pertempuran,Sheira sudah berkata kepada Kyoujuro bahwa dia harus bisa menguasai jurus lainnya.

Kyoujuro terkejut. Dia tak menyangka bahwa Sheira mengakatakan hal tersebut.

Jujur,Kyoujuro belum mencoba satupun jurus selanjutnya milik Sheira sama sekali. Dia hanya membaca catatan / info mengenai jurusnya.

"Jurus itu .. sudah lama aku tidak melihatnya .. "

Kyoujuro sekarang mengerti,bahwa dibalik perkataan Sheira saat itu pasti ada sebuah alasannya mengapa ia disuruh untuk menguasai jurus selanjutnya.

Bukan hanya untuk pamer skill,ataupun lainnya.

Tetapi Sheira mencari penerus yang tepat. Siapa lagi kalau bukan Kyoujuro? Sudah dilihat dari bakatnya bahwa dia adalah penerus jurus selanjutnya yang hebat.

Dan Kyoujuro menyadari di sana. Dia menyadari bahwa Sheira selama ini nemikirkan penerus yang tepat agar Pernapasan Api jurus lainnya tidak akan hilang / punah.

"Aku sangat berterima kasih kepadanya" Ucap Kyoujuro. Makhluk tersebut menyadari 'siapa' yang dimaksud oleh Kyoujuro.

"Dia sangat pintar. Dia sudah merancanakan semua ini dari awal. Mungkin sebelum ia diangkat sebagai Hashira"

"Sungguh pahlawan yang hebat" Setelah ia mengucapkan itu,Kyoujuro langsung membelah makhkuk itu menjadi 2.

"Katananya tidak buruk juga!" Ucap Kyoujuro dengan semangat.

"Yap,tapi kau masih bisa menyatukan tubuh Nak Azura!" Makhluk tersebut seperti diremehkan oleh sang Hashira Api,dia tak pernah melihat manusia yang menyebalkan contohnya Kyoujuro.

"Oh halo! Mari kita lanjutkan!" Ucap Kyoujuro.

"Hei kau sialan ... Kau meremehkanku?" Kyoujuro menggeleng.

"Tidak! Aku hanya mengucapkan sesuai  perkataan hatiku!" Makhluk tersebut tidak bisa mengertiin Kyoujuro.

"Ya .. lupakan" Lalu ia menyerang Kyoujuro dari bawah. Kyoujuro tidak menduga hal itu,alhasil kaki kanannya terpotong . Kaki kirinya tidak karena Kyoujuro berhasil menghindarinya.

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang