🌟Hashira🌟

1.5K 158 43
                                    

"Silahkan diminum obatnya" Ucap perempuan yang berkuncir dua dengan hiasan kupu kupu.

"Terima kasih" Minuman itu sangat pahit! Rasanya Azura ingin memuntahkannya saja.

"Aku tahu itu pahit,tetapi kau harus meminumnya agar tubuhmu kebal kembali" Ucapnya.

"I-iya.." Perempuan tersebut mengambil gelas yang dipegang Azura.

"A-ano,apakah kau melihat lelaki kepala babi dan lelaki yang Haorinya berwarna kuning sedikit oranye dengan motif segitiga?" Tanya Azura.

"Oh mereka! Iya aku barusan ke ruangan mereka. Mereka sedang beristirahat sekarang" Jawabnya.

"Bagaimana dengan lelaki yang memakai Haori hijau dan hitam dengan motif kotak kotak? Dia ada di mana?" Azura hendak turun dari ranjangnya.

"E-em,kalau itu aku belum melihatnya di sini" Jawabnya.

"Hah? Apa?"

"T-tunggu! Kamu perlu istirahat! Jangan ke mana mana! Lagipula kau barusan meminum obatnya,obatnya masih dalam keadaan proses--" Azura tidak peduli dengan ucapannya,dia keluar dari kamarnya.

Azura berjalan dan melihat 1 ruangan. Kebetulan ruangan itu terdapat Zenitsu dan Inosuke,mereka berdua sedang terbaring.

"Syukurlah kalian selamat" Azura tersenyum simpul.

𝘛𝘢𝘯𝘫𝘪𝘳𝘰𝘶! 𝘋𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘛𝘢𝘯𝘫𝘪𝘳𝘰𝘶!?

Azura seperti orang yang kehilangan sesuatu yang sangat berharga baginya,ya memang Tanjirou itu berharga bagi Azura.

"Ano,kamu ingin ke mana?" Azura sekarang sudah berada di luar kediaman kupu kupu.

"Entahlah! Aku ingin mencari seseorang!"

"Anda tidak diperbolehkan untuk ke sana!" Azura mengangkat sebelah alisnya.

"Kenapa?"

"Tidak boleh! Kumohon jangan memberontak!" Ucapnya.

"Aku bertanya kenapa" Ucap Azura.

"Ada pertemuan yang sangatlah penting dan dihadiri oleh orang2 penting tentunya" Ucapnya.

"Lalu? Aku hanya ingin mencari seseorang" Ucap Azura.

"Jangan! Tidak boleh!" Orang tersebut ternyata adalah Kakushi.

Azura terdiam dan menatap Kakushi tersebut.

Anehnya,Azura berdiri dengan sigap seperti bertemu dengan atasannya.

"Namaku adalah Miamora Azura! Aku adalah seorang pemburu iblis tingkat 10! Juga aku adalah murid dari seorang mantan Hashira! Biarkan saya lewat!" Kakushi tersebut heran melihat tingkah Azura. Gimana tidak heran? Dia memperkenalkan dirinya di hadapannya dengan posisi hormat.

"T-tunggu..Murid dari mantan Hashira?" Ucapnya.

"Iya! Dia sudah keluar bertahun tahun yang lalu! Namanya adalah Miamora Sheira!" Kakushi tersebut sangat terkejut.

"Sheira-sama!? Kamu muridnya!? Dilatih langsung olehnya!?" Ucapnya.

"Benar! Shisou menguasai Pernapasan Alam!" Ucap Azura.

"Aku tidak tahu kalau kau muridnya,tapi kurasa Oyakata-sama mengenalmu. Aku juga sepertinya familiar dengan wajahmu" Kakushi tersebut membiarkan Azura lewat.

"Terima kasih karena telah mengerti!" Azura yang hendak lewat terhenti karena...

"DIAM! JANGAN BERBICARA LAGI!" Azura melihat bahwa Kakushi tersebut sedang menonjok nonjok muka pujaan hatinya.

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang