"KAK-! KAK-! PANGGILAN DARURAT! PANGGILAN DARURAT! SERANGAN DI RUMAH UBAYASHIKI! SERANGAN DI RUMAH UBAYASHIKI! Disitulah semua orang panik stengah mati. Khawatir tentang Oyakata-sama mereka.
𝘖𝘠𝘈𝘒𝘈𝘛𝘈-𝘚𝘈𝘔𝘈!! Panik,Azura bahkan memuntahkan makanan kesukaannya dan bahkan menjatuhkan Nichirinnya ke lumpur.
𝘚𝘏𝘐𝘚𝘖𝘜! 𝘋𝘐𝘈 𝘋𝘈𝘛𝘈𝘕𝘎! Azura berlari dengan sekuat tenaganya menuju ke kediaman Oyakata-sama.
BUM! DUAR!
....
Telat,bersalah,itu yang mereka rasakan sekarang. Kediaman Oyakata-sama meledak dengan dahsyatnya sehingga Azura harus menutup kupingnya kuat kuat.
"TANJIROU! GIYUU-SAN!" Azura berlari menyeimbangi langkah larian mereka berdua yang melebihi kecepatan Azura.
"Azura-san!" Tanjirou menatap muka Azura dengan ekspresi marah dan kesal. Tetapi marah dan kesalnya itu bukan untuknya,tetapi untuk Kibutsuji Muzan.
"SIALAN KAU BRENGSEK! APA YANG KAU LAKUKAN KEPADA OYAKATA-SAMA!? Sanemi memperlihatkan wajah amarah yang teramat sekali.
"DIA ADALAH MUZAN! KIBUTSUJI MUZAN! ORANG INI TIDAK AKAN MATI MESKIPUN KEPALANYA DIPENGGAL!" Teriak Gyomei dari kejauhan.
"MUZAN SIALAN!!" Teriak Azura. Amarahnya sudah tidak bisa dia kontrol lagi karena sudah membuat kekacauan.
Azura,ingat ini baik baik. Serangan ataupun rencana kalian menyerang bersama,tidak akan berhasil. Kalian akan dikirimkan ke tempatnya dan melawan bawahan atau bisa dibilang Iblis Bulan Atas.
𝘚𝘩𝘪𝘴𝘰𝘶,𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘳𝘦𝘥𝘪𝘬𝘴𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪. 𝘛𝘦𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘪𝘵𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘯𝘵𝘪𝘯𝘨. 𝘒𝘪𝘵𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘸𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵𝘯𝘺𝘢.
Saat mereka ingin menyerang bersama,Nakime atau bawahannya Muzan menteleportasikan mereka ke tempat markas Muzan dan bawahannya.
"KALIAN PIKIR KALIAN BISA MENYUDUTKANKU!? KALIAN SEMUA AKAN MENUJU KE NERAKA SEKARANG!" -Kibutsuji Muzan.
Sheira,ngomong ngomong dia berada di mana?
"Azura. Di mana Sheira?! Aku tidak melihatnya saat kita menyerang Si Kibutsuji itu" Ucap Giyuu.
"Dia...Sedang melakukan tugasnya...Dengan kehormatan yang mulia" Azura menundukkan kepalanya.
𝘈𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘶𝘢 𝘳𝘦𝘯𝘤𝘢𝘯𝘢𝘬𝘢𝘯?
"Ah!" Azura melihat ke belakang,di melihat banyak iblis yang menuju ke mereka. Saking banyaknya,Azura menjadi tak seimbang.
"Huwa!" Jatuh,dia terjatuh ke bawah tempat yang aneh dan linglung ini.
"Azura-san!" Panggil Tanjirou dari atas tetapi Azura tidak mendengarnya karena angin saat ia jatuh mengganggu pendengarannya.
BRUK!
"Eh!? Azura-san!?" Azura melihat orang tersebut,dia adalah Kochou Shinobu. Shinobu membantu Azura untuk berdiri.
"Kau dari atas?" Shinobu lihat ke atas,yang dia lihat bukan tempat melainkan atap seperti biasa.
"H-hanya atap"
"Jangan salah,tempat ini sangat membingungkan. Seperti ilusi yang nyata" Ucap Azura.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...