"HUWEEK!" Azura memuntahkan makanan yang diberikan oleh Aoi.
"A-ada apa? Apakah makanannya tidak enak?" Tanya Aoi.
"E-enak kok. T-tapi kenapa ada rasa obatnya :")" Ucap Azura.
"Benarkah? Aku tidak tahu" Ucap Aoi. Inosuke,Tanjirou,Zenitsu dan Azura selalu mengeluh kalau makannya pasti ada rasa obatnya.
"K-kalau begitu,apa perlu aku ganti makanannya?" Tanya Aoi.
"Tidak usah. Aku sudah tidak nafsu makan" Ucap Azura.
𝘗𝘦𝘳𝘶𝘵 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘯𝘢𝘪𝘬 𝘵𝘶𝘳𝘶𝘯! 𝘛𝘰𝘭𝘰𝘰𝘰𝘯𝘨!!
"Ano,yang lainnya pada ke mana Aoi-san?" Tanya Azura.
"Oh? Mereka bertiga? Mereka sedang latihan di halaman belakang" Jawab Aoi.
"Kalau para Hashira?" Tanya Azura.
"Sedang rapat membahas kasus kemaren yang kita tiba2 bangun di tempat yang berbeda" Jawab Aoi.
"Arigatou" Azura melangkahkan kakinya menuju ke tempat pertemuan Hashira.
"Permisi" Azura membuka Shojī ruangan tersebut.
"Azura? Ada apa datang kemari?" Tanya Shinobu.
"Saya ingin ngeluh ke Oyakata-sama" Semuanya sangat terkejut.
"Makanan yang dibuat oleh para pelayan di kediaman kupu2 bercampur rasa obat. Selalu saja seperti itu" Azura duduk di belakang Shinobu.
"Oi,seharusnya kau ngeluh ke Kochou! Bukan Oyakata-sama!" Ucap Sanemi.
"Sudah,tetapi Shinobu-san bilang bahwa itu ketidaksengajaan" Azura melirik ke arah Shinobu.
"Oh,benar Oyakata-sama. Stok makanan yang berada di kediaman kupu2 tiba2 bercampur dengan rasa obat. Sudah diteliti tetapi tidak ada hasilnya Oyakata-sama" Ucap Shinobu.
"Bagaimana bisa? Apakah ada penjelasan lebih rincinya?" Tanya Oyakata-sama.
"Oi,Cewek Pencuri Nichirin! Kau mengganggu rapat kami tahu!" Ucap Sanemi.
"Tidak kok,lagian kata Aoi-san kalian sedang membahas kasus kemaren. Mungkin saja ini ada hubungannya. Dan juga aku bukan 'Cewek Pencuri Nichirin' Sanemi-san" Ucap Azura dengan kesal.
"Benar Oyakata-sama! Bukan hanya di kediaman kupu2 saja! Di tempat saya juga seperti itu!" Ucap Kyoujuro.
"Masalah makanan dicampur dengan rasa obat ini,memanglah masih menjadi pertanyaan" Ucap Gyomei.
"Kasus ini kita anggap saja sebagai penyerangan terhadap iblis atas" Ucap Tengen.
"Kalau begitu ini tidak bisa dibiarkan" Ucap Muichirou.
"Untuk sekarang,kita anggap kasus ini sebagai kasus kecelakaan. Bukan berarti kita sudah selesai membahas kasus ini,hanya saja kalau dibahas seperti ini tanpa barang atau bukti apa2 hanya sia sia saja. Sampai ketemunya bukti,baru kita bahas ini--"
"Anda mencari bukti Oyakata-sama?" Ada suara yang sungguh dikenal oleh semua yang berada diruangan tersebut kecuali Muichirou.
"Shisou!? Kapan anda..."
"Maaf maaf!"
"CEWEK GILA NGEPAIN LO DATANG KEMARI HAH!?" Bentak Sanemi.
"Yo Shinazugawa! Nice to meet you!" Ucap Sheira.
"Nice to meet you apaan! Lo ga sopan banget! Masuk kemari tanpa salam terus memotong pembicaraan Oyakata-sama! Jangan mentang2 lo udah keluar dari kalangan Hashira jadinya lo-"
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...