"HAH!? APA YANG KAU BICARAKAN!? AKU...AKU MENYUKAI..." Azura menggeleng gelengkan kepalanya.
"Tidak benar ya? Perasaanku selalu benar adanya" Ucap Ryumaya.
𝘐𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘶𝘬𝘢𝘪𝘯𝘺𝘢..
𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘱𝘪𝘬𝘪𝘳 𝘪𝘵𝘶 𝘥𝘶𝘭𝘶! 𝘛𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯𝘬𝘶 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘶𝘭𝘢𝘪 𝘮𝘢𝘵𝘪 𝘳𝘢𝘴𝘢! 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘪𝘯𝘪,𝘵𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯𝘬𝘶 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘦𝘱𝘢𝘴!
"Haori itu kau dapatkan dari mana?" Tanya Ryumaya.
"Hah?"
"Dari-Dari ibuku..Ada apa?" Tanya Azura.
"Hmm...Kalau tidak salah sih..."
"Apa aku tahu nama ayahmu?" Tanya Ryumaya.
....
"Tidak? Masa sih?"
"Aku tidak ingat...Nama ayahku!" Jawab Azura.
"Oh? Kau tidak ada mirip miripnya dengan ayahmu ya"
"Maksudnya?"
"Ayahmu adalah Agara. Dia ayahmu...Kau tahu?" Ucapnya.
"Hah!? Ayahku...AYAHKU AGARA?!"
"Hmm..Kalau tidak salah dia pernah bilang bahwa dia sangat merindukan keluarganya..Di kata kata terakhirnya dia berkata bahwa dia ingin sekali menemui kalian berdua" Ucap Ryumaya.
"Jika kau tahu...Kata kata terakhirnya..Maka...kau..."
"Ya,aku yang membunuhnya" Ucap Ryumaya sambil tersenyum.
"K-kau..Membunuh..Ayahku?"
"Hei! Dia juga sudah membunuh 4 dari anggota kami! Kau tahu? Dulu nama kami ini The 11 God's Demon! Bukan 7!" Bentak Ryumaya.
"Tapi...Itu juga demi kebaikan bukan? Ayahku telah melakukan hal yang benar...Kenapa kau malah berkata balik seperti itu?" Azura tidak bisa mengeluarkan air matanya. Dia hanya ingin...Jawaban...Iya..Jawaban...
"Kehancuran,Level 2 : Kesunyian"
Sunyi sekali...Sangat sunyi...Beda dengan level 4,level ini baikan karena Azura hanya bisa mendengar deru napas dan detak jantungnya.
"Pernapasan Cahaya,Jurus ke 4 : Sinaran Matahari!"
"Oh? Kau memang anaknya ya" Serangan Azura berhasil memotong stengah rambut dari Ryumaya.
𝘋𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘯𝘶𝘩 𝘢𝘺𝘢𝘩𝘬𝘶..𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘥𝘪𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪..𝘈𝘬𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢..𝘐𝘯𝘨𝘪𝘯..𝘑𝘢𝘸𝘢𝘣𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢𝘯𝘺𝘢...𝘋𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘢𝘳𝘨𝘢..𝘏𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪..𝘑𝘢𝘸𝘢𝘣𝘢𝘯..𝘒𝘶𝘮𝘰𝘩𝘰𝘯! 𝘋𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣𝘢𝘯!?
"Kau hanya ingin jawaban bukan? Kau tidak merasa sedih atas kematian ayahmu. Kau sudah muak dengan semua ini..Yang kau inginkan adalah jawaban. Iya kan?" Ucap Ryumaya.
"Kalau iya? Aku hanya membutuhkan jawaban saja! Aku tidak peduli jika semuanya mati sebelum ada yang memberitahukan-ku jawaban! Kumohon..Kau tahu? Sesuatu!?"
"Tidak"
"Jawaban dari semua ini akan kau ketahui nan-"
"Ya! Aku tidak perlu ocehanmu! Jika kau tidak tahu jangan mengoceh!" Bentak Azura.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...