Semangat Yang Diwariskan

279 44 13
                                    

nyalain yang di atas ye. :)

-------------------------------------------------------------
"AZURA! KAU TIDAK BOLEH MENANGIS!" Sheira memukul punggung Azura dengan keras.

"Sakit! Lagian siapa yang tidak menangis setelah membaca ini? Shisou aja menangisnya lebih parah daripadaku" Ucap Azura.

"Hahaha! Sudah sudah! Ada hal lain yang harus kita lakukan! Lihatlah!" Sheira menunjuk ke arah Timur.

"Matahari?"

"Ya,matahari sudah ingin terbit loh! Tandanya-"

"Muzan! Iya benar! Ayo Shisou kita ke sana!" Ucap Azura dengan antusias.

"Sebelum itu,kita balik menuju ke tempat yang tadi" Azura membelakkan matanya.

"Kenapa!?"

"Hei! Apakah kau pikir mereka yang di sana tidak akan terluka parah!? Mungkin saja nyawanya ada yang terancam mati tahu!" Bentak Sheira.

"Oh..Iya...Ya sudah ayo kita ke sana!" Ucap Azura dengan semangatnya lagi.

"Dasar"

**** *** ***

"Ini..Terus ini,apa lagi Shisou!?" Tanya Azura sambil mengambil obat,suntikan,
jamuan,ya itulah untuk menyembuhkan berbagai luka,
dan penyakit.

"Ambil botol yang isinya cairan putih!"

"Hah?! Itu ga ada tanda kejelasannya! Kalau bahaya gimana!?"

"Bawa! Itu sangat penting!"

"Apa? Untuk apa?"

"Untuk menyembuhkan orang yang mengalami kebutaan"

*****

Azura dan Sheira menuju ke medan perang yang sesungguhnya sambil membawa semua barang yang diperlukan.

"Tidak ada yang tertinggal kan?" Tanya Sheira.

"Tidak!"

"Eh? Tunggu..." Sheira menghentikan langkahnya.

"Apa lagi?! Kita sudah telat!" Ucap Azura.

"Ayo kita ke kediamanku terlebih dahulu!"

"HAH!?"

"Ikut saja! Ada yang ketinggalan di sana!"

"Apa lagi!?"

"Bendera Kemenangan" Azura lumayan terkejut.

"Benderanya ada di kediamanku,kita pasti akan menancapkannya!" Ucap Sheira.

"Iya,bendera kemenangan ya? Aku hampir saja lupa" Azura menghela napas panjang.

"Dasar,padahal kau baru saja membacanya" Azura tersenyum simpul.

*** ** ** ***

Sheira dan Azura hampir saja sampai di medan pertempuran. Dengan Azura yang membawa benderanya dan Sheira membawa benda yang diperlukan.

Sebentar lagi,sebentar lagi ini akan berakhir. Semua umat manusia bisa hidup dengan damai setelah ini. Pahlawan kami...Haruya Aruya,Yorai Takasa,dan Miamora Agara.

Kalian telah bekerja keras. Biarkanlah mereka yang mengambil alih serta memenangkan pertempuran ini.

Kalian semua sudah sampai di sini,semuanya tidak akan sia sia! Semuanya yakin dengan tekad yang kalian semua miliki! Kata menyerah sekarang kita abaikan saja terlebih dahulu dan diganti dengan kata semangat.

Semangat yang diwariskan dari generasi ke generasi,tidak sia sia. Semua ini tidak akan sia sia. Semua ini akan terbalaskan.

Semuanya merasakan hal yang sama,tekad dan juga semangat tinggi untuk menghancurkan dia. Jangan sampai dia berhasil lolos dan biarkan dia mati...Biarkan!

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang