Special Chapter ( KNG #1 )

459 47 25
                                    

"BANGUN!" Azura terbangun dari mimpi indah yang mengantuinya semalaman.

"Okaa-san!? Ada apa!? Kenapa?!" Azura panik karena wajah ibunya sudah menjadi garang. Ugh serem!

"KENAPA!? INI SUDAH JAM 9!! BUKANNYA KAMU HARI INI SEKOLAH!?" Telinga kanan Azura dijewer oleh ibunya.

"Eh...OH IYA!" Azura langsung siap siap membersihkan dirinya,setelah itu dia turun ke bawah untuk menyapa ayahnya.

"Eh? Sudah siap? Ini--"

"MAAF OTOU-SAN!" Azura menutup pintu rumah dengan keras.

"Kenapa dia terburu buru?" Tanya Agara yang sedang menonton TV.

"Kau lupa!? Hari inu anak itu masuk sekolah!" Jawab Sarako.

"Eh? Benarkah? Sekarang tanggal berapa?"

"13 Juli! Ini nih,karena kelamaan di karantina jadi begini!" Sarako melempar panci ke arah Agara.

"Eh? Jangan marah,akukan lupa" Ucap Agara.

Ya,akibat Virus Corona yang melanda Jepang saat itu membuat kebanyakan aktivitas di rumah saja. Tetapi syukurlah Virus Corona sudah hilang di sana jadi semuanya sudah kembali seperti semula 🙃

"AKU BAKAL DIHUKUM! APALAGI WALI KELAS AKU SANEMI-SENSEI TYDAAKK!!" Azura berlarian dengan tidak beraturan. Dia banyak menabrak orang bahkan nenek nenek saking takutnya sama Sanemi-sensei.

Azura baru saja diangkat sebagai murid
kelas 11,tetapi dia udah telat aja di hari pertamanya masuk sebagai murid kelas 11.

𝘉𝘪𝘢𝘴𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘪 𝘐𝘯𝘰𝘴𝘶𝘬𝘦 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘵,𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘢𝘵!

Benar saja,Azura melihat Inosuke yang sedang makan sambil jalan dengan santuynya padahal dia udah telat.

"INOSUKE!" Inosuke menoleh ke arah belakang dan melihat Azura yang terengah engah.

"Napa si lu?" Tanya Inosuke.

"KITA TELAT! INI UDAH JAM 9!"

"Ya udah sih santuy aja,lagian wali kelas kita Kanae-sensei" Ucap Inosuke sambil memakan sandwhichnya.

"WALI KELAS KITA SANEMI-SENSEI! KITA KELAS 11-A! BUKAN 11-B!!" Seketika Inosuke keselek makanannya.

"Jangan boong lu! Nyebelin amat dah" Ucap Inosuke.

"GA BOONG! UDAH AH TERSERAHMU!" Azura pergi meninggalkan Inosuke.

"Emang iya wali kelas kita manusia itu? Perasaan kaga deh"

Azura melihat gerbangnya yang pingin ditutup sama Urokodaki.

"JANGAAANN!!" Azura akhirnya berhasil masuk ke dalam sekolahnya.

"Lagi lagi kamu telat! Ini sudah jam pelajaran! Sana masuk!" Perintah Urokodaki selaku satpam sekolah.

"B-baik!" Azura berlari menuju ke kelasnya. 11-A..

Glek!

Azura berdoa kepada tuhan agar dia tidak dihukum bersihin WC 1 negara.

"P-permisi.." Azura memasuki kelasnya yang sedang sunyi sekali.

"Ke..Na..Pa..Ka..Mu..Te..Lat?" Kalau udah ada kata penekanan di kata katanya udah tamatlah si Azura.

"I-itu tadi...S-saya anterin..eh..
kesiangan sensei" Jawab Azura sambil jaga jarak dari Sanemi.

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang