Latihan gila pun dimulai. Semuanya berlatih keras untuk pertempuran yang akan datang nantinya.
Latihan gila / keras ini dinamakan Latihan Hashira yang dilatih langsung oleh para Hashira.
Akan aku jelaskan lagi :
•Pelatihan oleh Mantan Hashira Suara,Uzui Tengen melakukan peloncaan dasar stamina dasar.
•Pelatihan Hashira Cinta,Kanroji Mitsuri menangani latihan kelenturan yang keras.
•Pelatihan Hashira Kabut,Tokito Muichirou memberikan pelatihan pergerakan cepat.
•Pelatihan Hashira Ular,Iguro Obanai memberikan pelatihan perbaikan berpedang.
•Pelatihan Hashira Angin,Shinazugawa Sanemi memberikan pelatihan memukul tanpa henti.
•Pelatihan Hashira Batu,Himejima Gyomei memberikan pelatihan penguatan otot.
•Pelatihan Hashira Api,Rengoku Kyoujuro memberikan pelatihan kekuatan fisik,para pemburu iblis yang dibawah peringkat Hashira akan bisa melakukan penyerangan fisik nantinya.
•Pelatihan Hashira Alam / Api,Miamora Sheira memberikan pelatihan apa aja. Pemburu iblis paling takut dan malas jika saat ada jadwal pelatihan Sheira. Sheira mengajari mereka semuanya yang sudah diajarkan Hashira lainnya. Malahan ada cara terbang dan lainnya :V.
*****
"HEI HEI! KENAPA KALIAN BERHENTI!? MASA LOMPAT SEJAUH 10 METER AJA KAGA BISA! ULANG!" Bentak Sheira.
"A-Azura..Gurumu gila.." Ucap Zenitsu yang sudah kewalahan dengan latihan maut Sheira.
"Ya gitulah,dia memang begitu" Ucap Azura sambil berdiri dari duduknya.
"SEKARANG TAMBAH 20 METER! 3 KALI COBA HARUS BISA!" Bentak Sheira.
"UDAHLAH AKU LAMA LAMA GILA KALO IKUTIN PELATIHAN INI!" Keluh Zenitsu.
"AYOO! TAMBAH 30 METER AJA!" Ucap Inosuke dengan semangat.
"WOI BABI GILA YE LU!?" Zenitsu mengguncang guncang tubuh Inosuke.
"HEI! ITU YANG DI BELAKANG KENAPA MALAH BERCANDA!? LOMPAT 20 METER!" Bentak Sheira.
"Udah ayo,kita juga ikutin pelatihan ini demi bisa mengalahlan Muzan dan bawahannya kan?" Ucap Tanjirou.
𝘐𝘺𝘢! 𝘔𝘶𝘻𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢! 𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘛𝘩𝘦 7 𝘎𝘰𝘥'𝘴 𝘋𝘦𝘮𝘰𝘯. 𝘈𝘬𝘶 𝘯𝘨𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘚𝘩𝘪𝘴𝘰𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘵𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘴𝘶𝘱𝘦𝘳 𝘨𝘪𝘭𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩𝘢𝘯 :")
Merekapun berusaha untuk melompat sejauh 20 meter. Ga ada yang bisa kecuali Azura,karena dia sudah dilatih lebih awal daripada lainnya.
"KALIAN SEMUA LEMAH! LATIHAN TERBANG! TERBANG SEJAUH 50 METER DULU YA! BESOK DILANJUT 100 METER!"
"AAAAAAHHHGGHH!!" Semuanya mengeluh kesal karena latihan ini sudah kelewatan. Shinobu yang melihatnya hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya.
Akhirnya pelatihan ini berakhir. Tidak ada hasil sama sekali woi karena pelatihan Sheira gila banget. Kalo kalian di situ udah mati karena kewalahan kali ya :)
***
"Istirahat juga!" Zenitsu membaringkan dirinya di tanah.
"Padahal pingin terbang sejauh 100 meter!" Ucap Inosuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...