"SEPERTI YANG KUKATAKAN! ADA IBLIS DI TEMPATKU!"
"BENTUKNYA SEPERTI INI! AKU YAKIN!"
"Ya,ya aku mengerti"
"Weh udah napa -_"
"SEPERTI INI! BISAKAH KAU MEMBAYANGKANNYA JIKA AKU MEMBENTUK SEPERTI INI!?"
"IYA UDAH DIEM!" -Azura
"Kukira Uzui-san dan Zenitsu akan bertemu di sini untuk pertemuan kita" Ucap Tanjirou.
"Zenitsu tidak datang"
𝘏𝘢𝘩?
"Apa maksudmu tidak datang?" Tanya Tanjirou.
"Sepertinya aku membuat kalian dalam bahaya" Ucap Uzui.
"Keinginanku untuk menyelamatkan istriku adalah keputusan yang fatal. Keberadaan Zenitsu sekarang tidak diketahui,dia berhenti menghubungiku semalam" Ucap Uzui.
"T-tidak! Uzui-san--"
"Kalian berdua pergilah dari sini sekarang. Peringkat kalian terlalu rendah,jika ada iblis bulan atas di sini,kalian tidak bisa menghadapinya" Ucapnya.
"Akan kuanggap orang yang berhenti mengirimkank surat telah mati. Mulai dari sini aku akan bergerak sendiri" lanjutnya.
"TIDAK! UZUI-SAN--"
"Pemenang akan bertahan hidup. Ini kesempatan kita jadi jangan kacaukan" Ucapnya.
"Mungkin dia tidak percaya kepada kita karena kita berada di peringkat paling bawah" Ucap Tanjirou.
"Kita sekarang sudah berada di peringkat Kanoe,peringkat kita naik. Lebih tepatnya,kita berada di peringkat keempat dari bawah" Ucap Inosuke.
"Lalu?"
"Kita harus menunjukkan peringkat kita!" Ucap Inosuke.
"Bodoh ya?! Uzui-san menyuruh kita untuk kembali! Bukan untuk beraksi!" Ucap Azura.
"Emang apa pengaruhnya peringkat dengan kekuatan? Kekuatan kita masih belum" -Azura.
"HAH?! KAU TIDAK PERCAYA DIRI DENGAN KEKUATANMU!?" Inosuke manarik kerah Azura.
"Bukan begitu! Ini adalah iblis bulan atas! Seharusnya kau mengerti!"
"Aku yakin..." Azura dan Inosuke noleh ke arah Tanjirou.
"Aku yakin Zenitsu dan ketiga istri Uzui-san masih hidup" Ucap Tanjirou.
"Oleh karena itulah,kita harus membantu mereka. Aku juga kalian berpemikiran sama sepertiku,dan jangan mati dalam keadaan seperti ini" Ucap Tanjirou sambil berdiri.
"Iya! Itu yang aku ingin aku katakan!" Tanjirou dan Inosuke noleh ke arah Azura.
"Kalau itu mau kalian,kenapa tidak?"
******
Inosuke dan Tanjirou pergi ke rumah mereka masing masing. Kalau Azura dia disuruh jaga jaga di luar dong :v
Awalnya dia ga nerima,tapi karena itu salah satu caranya ya mau bagaimana lagi?
𝘓𝘢𝘮𝘢 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘴𝘪𝘩 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢! Azura menampar dirinya sendiri.
𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘪𝘵𝘶! 𝘔𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘵 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘴𝘵𝘳𝘪 𝘜𝘻𝘶𝘪-𝘴𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘵𝘢𝘮𝘣𝘢𝘩 𝘡𝘦𝘯𝘪𝘵𝘴𝘶!
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...