!! BAGIAN INI MENGANDUNG BAWANG! BIAR BAWANG BAWANGNYA TERASA MANTEP,NYALAKAN SOUNDTRACK DI ATAS!! TERIMA KASIH :) !!
--------------------------------------------------------------
btw soundtrack di atas beda sama yang bab sebelumnya. Ini versi slow sehingga rasanya seperti soundtrack down. Soundtrack ini cocok untuk bab ini daripada bab sebelumnya hehe..Arigatou ^ ^--------------------------------------------------------------
"Nama kalian siapa? Lebih baik kita perkenalan terlebih dahulu kan?" Ucap Ryumaya.
"Aku Hakura Ayura! Aku akan menjadi pahlawan!" Ucap Ayura.
"Harus ya?" Takasa menghela napas panjang.
"Yorai Takasa"
"Begitu ya!"
𝘌𝘩? 𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘈𝘨𝘢𝘳𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬𝘢𝘯!?
"Ekhem! Bagaimana dengan yang di sampingku? Kau tidak bertanya kepadanya?" Ucap Takasa.
"Aku sudah kenal dengan dia,dia Miamora Agara kan?" Ryuma mendekat ke arah Agara.
"Iya kan? Mantan suamiku?" Disitulah semuanya terkejut stengah mati kecuali Karasako yang memutarkan bola matanya dengan malas.
"Kalian terkejut?! Aku tidak bercanda loh! Aku serius!"
Takasa dan Ayura menoleh ke arah Agara yang sedang memalingkan wajahnya.
"Agara? Kenapa kau tidak berkata apapun kepadaku? Istrimu..Kau sudah memberitahunya kan?" Ucap Takasa.
"Belum" Agara tersenyum simpul.
"Hah?"
"Ahahaha! Sudahlah! Kenapa kita malah mengungkit masa lalu? Benat kan Karasako?" Orang yang dimaksud menatap sinis Ryumaya.
"Aku sudah menduga bahwa kau akan bergabung ke sini! Aku sudah menduganya! Dari awal,sejak pernikahan kita aku sudah menduganya! Kau berakting sangat aneh saat itu" Ucap Agara.
"Aku juga sudah tahu bahwa kau akan menebaknya" Ryumaya menuju ke arah Karasako.
"Benar kan Karasako?"
"Kenapa namaku selalu disebut olehmu!? Aku tidak ada hubungannya dengan kalian berdua!" Bentak Karasako.
"Seperti yang aku bilang,kami tidak akan bermain serius. Aku tidak tega melihat kalian menderita karena-ku"
"Menderita? Kau meremehkan kami?" Ayura menaikkan sebelah alisnya.
"Bisa dibilang seperti itu. Walaupun kalian sudah membunuh ke 4 anggota kami,tetapi itu tidak membuatku berpikiran bahwa kalian sangatlah kuat"
"Wah! Harus diberi pelajaran nih!" Ucap Ayura.
"Teleportasi Arena 1 : Buka!" Tiba tiba Ayura dan Takasa menghilang dengan begitu saja.
"Eh? Sudah mulai? Dasar Karasako tidak sabaran ya" Ucap Ryumaya. Ryumaya melirik ke arah Agara.
"Hanya kira berdua,bagaimana kalau kita berbincang sambil meminum teh? Aku akan membawakan teh untukmu" Ucap Ryumaya.
"Aku kesini bukan untuk liburan dan menemui mantan istriku. Aku ke sini untuk menyelesaikan semua hal yang kau dan rekanmu lakukan!"
"Baiklah"
"Kau tidak seru ya Agara" Ryuma menghela napas panjang.
"Pernapasan Cahaya,Jurus ke 10 : Amukan Mentari!"
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...