Apa yang sebenarnya terjadi!?

873 97 45
                                    

Sebelum mulai,takutnya kalian ga ngeliat gambar yang berada di atas. Jadi aku naruh gambarnya di sini ehe ^ ^

Hayoloh pada kesel ga tuh sama yang kiri? :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hayoloh pada kesel ga tuh sama yang kiri? :)

༆༆༆༆

"Azura-san bangun!" Azura membuka matanya lalu menoleh ke arah sebelahnya.

"A..oi-san? Sedang apa kau tengah malam begini membangunkanku?" Tanya Azura yang sebenarnya malas untuk bertanya tetapi dia penasaran dengan raut wajah Aoi yang terlihat panik.

"Gawat! Markas di serang!" Saat mendengar perkataan Aoi,tubuh Azura menjadi segar bugar :v

"Sama siapa!?" Tanya Azura sambil mengambil Haori,syal serta Nichirinnya.

"Miamora Sheira"

Semua orang telah diberitahu oleh para Kakushi atau yang melihat peristiwanya secara langsung. Khususnya para Hashira,mereka panik dan khawatir dengan Oyakata-sama.

"OI SEMUA SUDAH BANGUN KAN!?" Teriak Sanemi.

"Sudah Shinazugawa-sama!" Ucap salah satu Kakushi yang kebetulan lewat.

"Bagaimana ceritanya? Kenapa markas di serang!?" Tanya Mitsuri.

"Tidak tahu! Aku saja baru dibangunkan oleh Rengoku!" Ucap Obanai.

"RENGOKU! KAU SEHABIS PULANG DARI MISI KAN!? KAU MELIHAT PERISTIWANYA GA!?" *ga selow

"Aku juga tidak tahu! Aku barusan pulang lalu mendengar markas diserang,aku menuju ke tempat Iguro karena itu yang paling dekat dengan kediamanku" Jawab Kyoujuro.

"Kita berharap kepada Shinobu-chan dan Pemburu iblis yang berada di sana. Mereka sangat dekat dengan markas kan?" Ucap Mitsuri.

***

"Tanjirou! Kau sudah dengar kan markas di serang?!" Ucap Azura sambil berlari ke arah markas.

"Tentu! Aku tadi latihan dan diberitahu oleh Kakushi bahwa markas di serang. Jadinya aku membangunkan Inosuke dan Zenitsu!" Jawab Tanjirou.

"Kau tahu siapa pelakunya?!" Tanya Tanjirou.

"Shisou...dia adalah pelakunya" Tanjirou membelakkan matanya.

"Tidak..mungkin" Mereka berdua sampai di markasnya.

"Inosuke! Bagaimana!? Oyakata-sama!?" Tanya Azura.

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang