"KAK-! KAK-! MIAMORA AZURA MATI! DIA BERTARUNG DENGAN IBLIS BULAN ATAS LALU MATI!" Ucap si gagak.
Deg! Sangat sangat menyakitkan dan sesak saat mendengar perkataan si gagak. Termasuk Tanjirou...Tanjirou memberhentikan langkahnya. Memandang ke bawah serta meneteskan air matanya.
"Tanjirou! Cepat!" Giyuu memberhentikan langkahnya ketika Tanjirou terduduk lemas.
"T-tidak mungkin...G-gagaknya...
pasti salah....A-Azu-Azura-san tidak mati...Bohong..Katakan ini bohong" Napas Tanjirou tak beraturan. Dia sangat terkejut dan sesak sekali saat mendengar kabar tersebut"Tanjirou! Masih ada tugas yang harus kita laksanakan! Ayo" Jangan berkata bahwa Giyuu tidak merasa sakit dan juga sesak saat mendengar kabar tersebut,Giyuu menahannya..Semua perasaan menyakitkannya itu dia tahan.
"Aku..Sepertinya...tidak--"
Slap!
"Kau ingin berkata apa? Kau langsung menyerah Kamado Tanjirou!? Jangan lengah! Masih ada Iblis Bulan Atas yang menunggu mangsanya!" Ucap Giyuu.
"D-Dimengerti" Dengan perasaan yang masih sakit dan sesak,Tanjirou dan Giyuu melanjutkan apa yang harus mereka lakukan.
❀❀❀
"Ah!" Dia terkejut saat mendapatkan informasi tersebut.
"Ada apa?" Tanya yang disebelahnya.
"Aku sudah mati"
"Hah?"
"Aku sudah mati saat melawan iblis bulan atas ke 2 sialan keparat Douma" Orang itu menunjukkan ekspresi marah daa kesalnya.
"Dia telah melakukan tugasnya dengan baik"
"Dia tidak akan mati sia sia. Nanti mereka tahu sendiri kenapa"
"Intinya kita harus melanjutkan perjalanan kita. Tugas kita masih belum selesai,jangan sampai mereka menghampiri yang sedang bertempur"
❀❀❀
Semua,semua bekerja keras demi melindungi Nezuko agar dia tidak diambil oleh Kibutsuji Muzan. Miamora Azura telah mati,dia telah melaksana-
kan tugasnya dengan baik.Tetapi hanya saja merea tidak mengetahui,betapa kejamnya manusia sekarang. Manusia? The 7 God's Demon termasuk manusia juga.
Sheira dan Azura bekerja keras melawan The 7 God's Demon di tempat lainnya,di mana lagi kalau bukan markas mereka...
Banyak yang masih belum tahu mengenai rahasia rahasia saat ini. Mengenai rahasia Ayura,dan masih banyak lagi...
Kalian,atau mungkin semuanya akan tahu nanti pastinya. Sesuai iringan waktu,kalian akan mengetahui rahasia yang cukup besar dan mengagetkan jika kalian mengamati dan membawanya ke dalam perasaan di dalam diri masing masing.
"Bagi mereka,ini adalah neraka juga kesempatan untuk membunuh mereka" Kata kata tersebut memanglah benar,malam itu neraka dan juga kesempatan untuk membunuh mereka. Tetapi kalian tidak tahu,manusia juga melakukan hal yang sama tetapi berbeda.
"Wah! Malam ini sangat indah ya!" Perkataan gadis yang berusia 6 tahun tersebut tidak ada salahnya,tetapi dia membenci malam karena ya,ibunya mati karena dibunuh oleh Douma.
"Aku sangat membenci malam! Kuharap malam tidak ada sehingga mereka juga tidak ada!" Dan sekarang ia menyesali perkataannya. Semua orang memiliki hal yang dibenci atau tidaknya,terma-
suk Azura. Dia sangat membenci malam..."Apa itu makna malam yang sebenarnya?" Mungkin pertanyaan itu akan terjawab sesuai iringan waktu. Malam itu adalah sebuah keajaiban! Tuhan menciptakan malam untuk kita beristirahat dari sinar cahaya matahari. Malam itu indah tetapi menyebalkan dan aneh!
Malam sangat indah jika dilihat secara seksama. Mengerti? Saat malam hari cobalah lihat ke atas dan mengamatinya...
"Azura,kau akan tahu arti dari malam..Mungkin saat kau mengetahuinya kau akan menarik kata katamu kembali...Begitulah dunia..Teka teki yang rumit dan menyebalkan..."
Malam adalah anugerah Tuhan. Bintang bersinar di langit langit dunia,sinaran bulan yang indah dan menawan.
Malam itu malam. Malam tetaplah malam. Malam adalah malam. Inggrisnya bisa dibilang 'The Night'.
Semua yang berada di dunia itu akan tahu makna dari malam yang sebenarnya,lebih dari indah dan menawan,lebih dari arti yang mereka tahu dari malam...
Apa...Itu...Malam? Pertanyaan yang mudah. Semua orang pasti menjawabnya dengan beragam. Indah,malam,bersinar dan lainnya..
Kalian semua akan tahu maknannya nanti...Saat saatnya tiba..Kalian akan mengerti...
Oleh karena itulah....
The Night...
Akan menunjukkan makna yang sebenarnya...
༆༆༆༆༆
Menurut kalian,malam itu apasih? Apa ada yang tahu? :)
*maaf bila ada typo🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...