2 bulan telah berlalu,pertanda bahwa ujian akan segera tiba. Saat itu,murid murid kelas 11-A tengah diberitahu informasi yang sangat penting untuk mereka.
"Apa!? Lomba antar sekolah!?" Semuanya terkejut dengan ucapan Sanemi.
"Kenapa!? Kalian mau bantah!?"
"Bukan gituloh pak. Maksudnya,antar sekolah mana dulu nih" Ucap Aoi.
"Yang akan mewakili sekolah adalah kelas 11-A dan juga 11-C dalam pertandingan olahraga"
"HARUS BANGET YA OLAHRAGA!?" Keluh seseorang.
"Diam! Kelas kita dan kelas 11-C mewakili sekolah dalam pertandingan olaharaga. Kalau 11-B dan 11-D mewakili sekolah dalam pertandingan band"
"Huwa! Kenapa kita tidak band saja? Lebih seru tuh" Ucap Inosuke.
"INI SUDAH KEPUTUSAN!"
"Ya,ini sudah keputusan. Lomba antar sekolah akan dimulai 1 minggu lagi. Persiapkan diri kalian semua! Kita harus menang!" Ucap Sanemi.
"Iyalah,siapa yang mau kalah" Ucap Inosuke.
𝘈𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘴𝘦𝘬𝘰𝘭𝘢𝘩 𝘺𝘢? 𝘕𝘨𝘰𝘮𝘰𝘯𝘨 𝘯𝘨𝘰𝘮𝘰𝘯𝘨..𝘚𝘦𝘬𝘰𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘭𝘢𝘸𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪𝘯𝘺𝘢?
*** ** *** **
"Tadaima"
"Okaeri!" Azura berjalan dengan lesunya.
"Ye elah pulang jam 1 udah se-lesu itu. Kenapa sih?" Ucap Sarako.
"Tadi ga belajar tapi...kita..semua..lati-
han untuk pertandingan antar sekolah 2 minggu lagi..." Ucap Azura."Pertandingan antar sekolah? Wah,secepat ini ya?"
"Maksudnya?"
"Okaa-san pernah melaksanakan pertandingan antar sekolah juga. Tapi itu setelah ujian berkakhir" Azura menghela napas panjang.
"Pertandingan apa? Band?" Azura geleng geleng.
"Olahraga dong,nyebelin ga tuh? Setiap hari kita selalu bertemu dengan Pak Giyuu. Dan Minggupun masuk" Ucap Azura.
"Giyuu ya? Seperti kenal"
"Ya sudah,sana bersihkan dirimu terus ke sini lagi untuk
makan siang" Azura angguk angguk."Oh ya,katanya Wakil kepsek kamu keluar,ada apa itu?"
"Dia dikeluarin oleh Kagaya-sama. Karena dia selalu melakukan yang tidak tidak dan aneh,ada rumor berkata bahwa dia itu iblis" Jawab Azura.
"Oohh gitu ya"
"Mungkin dia sekarang menjadi kepsek di Sekolah Iblis"
***** ***
2 minggu akhirnya telah berlalu,semua murid kelas 11-A dan 11-C akan menuju ke tempat pertandingannya. Di stadium,ya..DI STADIUM MASUK TV.
"Celana saya kekecilan pak" Keluh Tanjirou.
"Ya udah pake aja"
"Nanti saya ga bisa bergerak sesuka saya dong"
"UGGHH! YA UDAH SANA MINTA SAMA KEPALA SEKOLAH!"
"Emangnya kepala sekolah ikut dengan kita?"
"Ikut,ya udah sana! 10 menit lagi dimulai!" Ucap Sanemi sambil dorong Tanjirou.
"Baik pak"
"Murid kelas 11-C di mana?" Tanya Azura.
"Beda ruangan sama kita" Jawab Sanemi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...