1 bulan sejak Pertandingan antar sekolah tersebut,murid murid disibukkam oleh ulangan ulangan yang sudah berada di depan mata mereka.
Hp,Laptop,TV,dan alat elektronik lain milik Azura disita oleh ibunya karena ujian berlangsung besok hari. Menyebalkan sih,tapi itu kenyataannya.
"Haduh..Ini apa ya?" Pelajaran yang akan diujikan besok adalah Matematika dan Bahasa Inggris.
"Rumusnya banyak sekali. Bahasa inggris kosakatanya juga banyak yang harus dihafalkan" Azura menghela napas panjang.
"Eh?" Ibunya memasuki ruangan Azura.
"Nah gini dong! Belajar! Jangan main aja kerjanya!" Rupannya ibunya masuk untuk menyinggung Azura.
"Aah! Okaa-san pergi dulu sana! Aku jadi ga fokus ini"
"Au!" Ibunya melemparkan bantal ke arah Azura.
"Kau bilang apa tadi?"
"Sudah ibu pergi!"
𝘈𝘩 𝘵𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘴𝘪𝘩!?
**** **
"Ohayou!" Sapa Tanjirou kepada Azura. Azura membalasnya dengan senyuman saja..
"Pagi pagi kok..sudah lesu? Ada apa?" Tanya Tanjirou.
"Anda tahu bahwa hari ini ujian Matematika dan Bahasa Inggris?" Azura duduk di sebelah Tanjirou.
"Ya,aku sudah tahu. Kenapa? Oh! Kau begadang?" Azura mengangguk.
"Begitu ya. Sepertinya materinya sungguh sulit bagimu"
"Kalau kamu?"
"Kalau menurutku itu tidak terlalu sulit tetapi biasa saja" Jawab Tanjirou.
Bel masuk berbunyi. Pengawas kelas 11-A saat itu adalah Himejima Gyomei.
"Baiklah. Ujian pertama adalah Matematika. Kalian harus mengejarkan soal ini baik baik karena ini matematika"
"Pak! Saya mau tanya!" Inosuke mengangkat tangan kanannya.
"Ya silahkan"
"Jadi nanti kalau ujian Bahasa Inggris kita tidak apa apakan mengerjakan ujiannya tidak baik baik?" Pertanyaan unfaedah sekali.
"Kita? Lo aja kali" Ucap Aoi.
"Tidak begitu juga ya Inosuke" Ucap Gyomei dengan lemah lembut.
"Selama ujian kalian harus benar benar teliti dalam mengerjakan soal soal yang telah dibuat dan diberikan oleh guru. Membuat soal itu tidak mudah" Ucap Gyomei.
"Siapa guru matematikanya?"
"Kochou Shinobu-sensei!" Jawab Tanjirou.
"Kochou Shinobu ya? Baiklah. Ujian akan dilaksanakan 1 menit lagi. Siapkan alat tulis kalian dengan lengkap"
"Dan jangan menyontek"
"Cih elah,Gyomei-sensei kan buta jadinya aku bisa nyontek!" Ucap Inosuke dengan bangga.
Treeettt! Alarm pertanda bahwa ujian telah dimulai berbunyi,semua murid mengerjakan soal dengan teliti kecuali beberapa murid. Seperti Inosuke.
"Hehehe Gyomei-sensei tidak akaj menyadari bahwa aku akan menyontek" Inosuke membuka lipatan kertas yang ia bawa.
"Rumusnya ini..."
Brak!
Semuanya sangat terkejut ketika Gyomei memukul mejanya dengan keras.
"G-Gyomei-sensei..."
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...