Agara,Ayura,dan Takasa memasuki tempat mereka dengan cara diam diam. Ada beberapa anggota yang sedang menunggu di sana...
"Eh? Ada 4" Ucap Takasa sambil senyum senyum.
"Kenapa kamu senyum senyum!?"
"Ada yang cantik tuh" Agara dan Ayura menghela napas mereka.
"Ara ara~ ada orang yang sedang bersembunyi tuh~"
𝘈𝘳𝘢 𝘢𝘳𝘢?
"Ayo keluar para tikus. Jangan membuat kami menunggu~" Mereka bertiga keluar dari persembunyian mereka.
"Eh?" Ada perempuan yang berambut panjang dengan Haori pink keunguan bermotif bunga sakura,memiliki hiasan kupu kupu berwarna violet.
"S-sungguh dia seperti Kanae dan Shinobu" Ucap Takasa.
"Eh? Kanae? Sepertinya aku kenal dengan nama itu" Ucapnya sambil tersenyum,senyumannya mirip sekali dengan senyuman Kanae.
"Kau...Kenal?!"
"Iya"
"T-tunggu,siapa namamu?" Tanya Agara.
"Kochou Kanae" *fansnya Kanae jangan gebuk saya :v
*** **** **** *** **** **
"Oyakata-sama!" Sanemi memberi hormat kepada Oyakata-sama.
"Ada apa,Sanemi?" Tanya Oyakata-sama.
"Kami menemukan bahwa makam Kochou Kanae telah dibongkar! Saat dilihat tidak ada Kanae sama sekali!" Jelas Sanemi.
Oyakata-sama sangat terkejut dengan ucapan Sanemi.
"Lalu?"
"Kami sedang berusaha untuk mencari informasi mengenai hal ini! Saya juga sudah menyampaikan informasi ini kepada Kochou Shinobu!"
𝘔𝘢𝘬𝘢𝘮 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘰𝘯𝘨𝘬𝘢𝘳?
"Kochou-sama! Tolong jangan berlarian seperti itu!" Ucap salah satu kakushi yang mengikutinya untuk pergi menuju ke makam Kanae.
"Bagaimana aku bisa santai!? Makam kakakku telah dibongkar oleh makhluk yang tidak tahu etika sama sekali!" Ucap Shinobu dengan nada marah.
"Tetapi--"
"Ikuti saja aku! Jangan banyak bicara!" Kakushi tersebut menghela napas panjang.
"Baik!"
"Kanroji! Kau sudah dengar kabarnya?" Ucap Giyuu.
"Ya ya! Aku sudah dengar! Sangat menakutkan,dan menyedihkan! Tomioka-san ingin ke mana?" Tanya Mitsuri.
"Aku ingin mencari ke arah Selatan bersama Shinazugawa. Ada yang berkata bahwa ada seorang perempuan yang tengah berjalan di malam hari. Ciri cirinya sama dengan Kochou Kanae" Jawab Giyuu.
"TOMIOKA! LAMA SEKALI KAU INI!" Teriak Sanemi dari kejauhan.
"Ah,maaf aku permisi terlebih dahulu" Giyuu berjalan menuju ke arah Sanemi.
"Kanroji,kau ingin mencari ke arah mana?" Tanya Obanai.
"Entahlah! Aku belum mendapatkan perintah" Ucap Mitsuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...