[SEASON 2] New Azura ...

317 35 50
                                    

"Aku sudah sampai di sini!"

"Perlahan lahan aku akan membawa gadis inu kedalam kesesatan. Dengan cara menghilangkan ingatannya.."

"Ini bukan hilang ingatan biasa,ini adalah hilang ingatan yang spesial sekali"

"Aku akan hidup di dalam tubuh gadis ini!"

"Dia adalah wadahku yang sempurna! Rencanaku berjalan dengan mulus!"

"Hanya menunggu saat saatnya aku bisa mengambil alih tubuh ini"

"Selamat bersenang senang~"

"Gadis ini tidak lagi gadis yang kalian kenal,dia sudah berubah"

"Inilah Azura baru..."

༄ ༄ ༄ ༄ ༄ ༄ ༄

"Coba pelan pelan,jangan cepat cepat ya Azura. Aku pegangin"

Azura sekarang sedang berlatih jalan,ya dia memulainya dari awal sekali.

"Engg--" Hanya kata itulah yang ia bisa ucapkan sekarang.

"Coba ulang ya" Shinobu membiarkan Azura berjalan dengan sendirinya.

Kabar mengenai Azura yang seperti ini sudah tersebar,tentu semuanya terkejut dengan kabar ini. Termasuk...

Tanjirou.

"Nah iya bagus! Seperti itu!" Shinobu tersenyum lebar. Azura terduduk,ya gerakannya seperi gerakan bayi.

"Mau makan?" Shinobu mempraktekkan gaya makan. Azura mengangguk kecil dengan senyuman yang lebar di wajahnya.

"Azura di sini dulu ya,jangan ke mana mana! Shinobu-san akan mengambil makanan dulu" Azura mengangguk kecil. Dia celingak celinguk sana sini,lalu memainkan jemari tangannya,memainkan rambutnya sendiri,memainkan kakinya,ya begitulah.

"Ini Azura! Makanan sudah datang" Azura membulatkan mulutnya.

"Nih..Buka mulutnya..Aaaa-" Azura membuka mulutnya lalu Shinobu memasukkan makanan ke dalam mulut gadis tersebut.

"Enak?" Azura tersenyum.

𝘈𝘻𝘶𝘳𝘢..𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘪𝘯𝘪?

Ada yang membuka shojī ruang latihan Azura. Itu adalah Kanao..

"Bagaimana kondisi Azura-chan? Apakag dia berkembang selama 3 hari ini?" Shinobu tersenyum lalu mengangguk.

"Aah baguslah!" Kanao menatap lekat wajah Azura.

"I-itu Azura,wajahmu dipenuhi oleh sisa sisa makanan" Shinobu membersihkan sisa sisa makanan yang berada di wajahnya.

"Hm! Hm! Engg..." Sungguh aneh melihatnya seperti ini. Tapi ya mau bagaimana lagi?

"Kanao,kau ingin ke mana? Pakaianmu rapih sekali" Tanya Shinobu kepada Kanao.

"Jalan bersama Tanjirou" Shinobu mengangkat sebelah alisnya.

"Jalan jalan? Ke mana? Kalian setiap hari jalan jalan terus berduaan" Ucap Shinobu. Biasanya Azura sesak atau sakit mendengar hal itu,tetapi kali ini tidak. Dia saja tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh Shinobu dan Kanao. Bahkan dia tidak Tanjirou.

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang