Misi lagi #1

461 74 23
                                    

"LEPASKAN AOI-SAN DAN YANG LAINNYA!"

"IYA IYA!"

"APA YANG KAU RENCANAKAN!?"

"MESUM MESUM!"

Azura menghentikan langkahnya. Dia melihat Uzui sedang menggendong beberapa gadis. *kalo dipanggil Tengen aneh bat :v

"BOCAH SIALAN! SADARLAH DENGAN YANG KALIAN HINA! AKU MEMILIKI PANGKAT YANG LEBIH TINGGI DARIPADA KALIAN!" Bentak Uzui.

"AKU TIDAK MENGANGGAPMU SEBAGAI HASHIRA! HMPH!"

"JANGAN JAWAB AKU DENGAN HMPH! LALU APA YANG KAU MAKSUD KALAU AKU BUKAN HASHIRA!? DASAR BOCAH INGUSAN!! APA OTAK KALIAN SUDAH TIDAK FUNGSI!?"

"Oi,apa yang kau lakukan Uzui-san? Kenapa kau membawa mereka? Kembalikan mereka!"

"SIAPA LAGI INI!? KENAPA KAU BERADA DI SINI!? BUKANNYA KAU IKUT DENGAN MIAMORA!?"

"Saya juga Miamora"

"SHEIRA!"

"Tidak,aku masih di sini. Ngapa? Masalah?"

"Lagipula,emangnya kau sudah izin kepada Shinobu-san?" Tanya Azura.

𝘚𝘰𝘬 𝘤𝘰𝘰𝘭 𝘬𝘢𝘺𝘢𝘬 𝘚𝘩𝘦𝘪𝘳𝘢 :"

"AKU TIDAK PERLU IZIN DARI KOCHOU! KALAU MEREKA BUKAN PENERUSNYA! AKU MEMBUTUHKAN ANGGOTA PEREMPUAN UNTUK MISIKU MAKANNYA AKU MEMBAWA MEREKA!" -Uzui

"Bawa saja aku" Ucap Azura dengan santai.

"TIDAK! SIKAPMU TIDAK PEREMPUAN SAMA SEKALI!"

.....

"APA MAKSUDMU SIKAPKU TIDAK PEREMPUAN SAMA SEKALI!? HAH!? KAU NGAJAK BAKU HANTAM DENGANKU HASHIRA SUARA!?" Balas Azura.

"TIDAK ADA WAKTU! AKU AKAN MEMBAWA MEREKA!"

"TUNGGU! NAO-CHAN BUKAN ANGGOTA PEMBURU IBLIS! LIHATLAH DIA TIDAK MENGGUNAKAN SERAGAM PEMBURU IBLIS!"

"Oh,aku tidak membutuhkannya kalau begitu" Uzui melempar Nao. Untungnya Tanjirou sempat untuk menangkapnya.

"APA YANG KAU LAKUKAN DASAR TIDAK MANUSIAWI!"

"Pokoknya akan aku bawa dia bersamaku,dia mungkin tidak berguna tetapi dia tetap pemburu iblis" Ucap Uzui.

"OI! LEPASIN AOI-SAN! UDAH PUNYA ISTRI JUGA!" Azura mengeluarkan pedangnya.

"Tidak"

"Ya sudah aku akan ikut bersamamu!" Ucap Azura.

"Tidak"

𝘉𝘶𝘯𝘶𝘩 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬?

"Lemah,sangat lemah. Setiap harinya pemburu iblis semakin lemah"

𝘉𝘶𝘯𝘶𝘩 𝘢𝘫𝘢𝘭𝘢𝘩...

"KAMI AKAN IKUT BERSAMAMU!" Ucap Tanjirou. Inosuke dan Zenitsu muncul di samping Uzui.

"KAMI AKAN MENGGANTIKAN AOI-SAN!"

"Aku baru saja kembali tetapi aku masih memiliki kekuatan! Bawa aku!" Ucap Inosuke.

"L-l-l-le-le-lep-lepaskan Aoi-chan! Mes-meskipun kau monster berotot! K-k-ka-kau tidak akan kubiarkan bergerak sedikitpun!" Ucap Zenitsu dengan takut.

"Baiklah,aku akan membawa kalian bersamaku" Ucap Uzui.

Sebagai perempuan,Azura merasa dirinya terhina......

"APA APAAN ITU!? GILIRAN MEREKA KAU SETUJUI! GILIRAN AKU KAU TOLAK! LELAKI MACAM APA KAU INI!?" Azura tidak terima dengan perkataan Uzui tadi.

"Kau juga"

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang