Train Arc #2

570 84 27
                                    

"Tidak salah lagi,dari panjang dan auranya,mungkin sekarang mereka sedang tidur,jangan sampai lengah!" Ucap Inosuke.

"Itu kereta uap aneh" Ucap Azura.

"Shh! Tenanglah!"

"Kau yang tenang!"

"Aku akan menyerangnya dahulu!" Ucap Inosuke.

"Inosuke! Itu mungkin roh penjaga tanah di sini! Ini mungkin ide yang buruk untuk menyerangnya tiba2" Ucap Tanjirou.

"Sudah kubilang ini mesin uap,kau tahu kereta tidak? Kereta yang membawa orang orang. Dasar anak desa" Ucap Zenitsu. *Azura jg anak desa tapi dia tau  loh :"

"AKU AKAN MENYERANGNYA DULUAN!" Ucap Inosuke.

"SERANGAN BABI!" Inosuke menyeruduk kereta tersebut.

"Hentikan kau mempermalukan kita!" Ucap Zenitsu.

"Apa yang kalian lakukan!? Mereka memiliki pedang! Polisi! Panggil polisi!" Ucap *ga tau siapa. Mungkin penjaga kereta :v

"TUH KAN!"

***

"Organisasi pemburu iblis tidak diakui secara resmi oleh pemerintah. Kita tidak bisa membawa pedang sambil berjalan di tempat yang terbuka. Walaupun kita bercerita tentang iblis,merekapun tidak akan percaya. Lebih baik kita menyimpan pedangnya di belakang kita" Jelas Zenitsu.

"Tapikan kita udah berusaha sebaik mungkin" Ucap Tanjirou.

"Ya kita tidak bisa melakukan apa apa. Mari kita sembunyikan Nichirin di punggung kita" Ucap Zenitsu.

"Mwuehehhehehe" Inosuke menaruh pedangnya di punggungnya tetapi..

"Itu masih kelihatan! Pakai pakaianmu!" Perintah Azura.

"Mereka menyebutnya kereta tanpa batas,jika kita menaikinya kita mungkin bisa bertemu dengan Rengoku-san" Ucap Tanjirou.

"Bukan hanya Kyoujuro-san saja,Shisou juga mengikuti misi kita kali ini" Ucap Azura.

"Sheira-san?" Azura mengangguk.

"Baiklah kalian tunggu saja di sini,aku akan membeli tiketnya terlebih dahulu" Ucap Tanjirou.

*****

"UWWOOOHH!! KITA DI DALAM PERUTNYA! KITA DI DALAM PERUTNYA! INI AWAL DARI PERTEMPURAN!" -Inosuke

"DIAM!" Perintah Azura.

"Rengoku-san ini seorang pilar? Kau tahu tampangnya?" Tanya Zenitsu.

"Iya,dia memiliki rambut pirang yang mencolok! Aku ingat baunya" Jawab Tanjirou.

"Kalau Sheira-san?" Tanya Zenitsu.

"Dia memiliki rambut berwarna merah pekat,ya bisa dibilang hitam. Matanya berwarna merah dan pakaiannya sangat mencolok" Jawab Azura.

"LEZAT!" Kami semua terkejut dengan kata kata tersebut.

"LEZAT! LEZAT! LEZAT! LEZAT!"

𝘐𝘵𝘶 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘙𝘦𝘯𝘨𝘰𝘬𝘶-𝘴𝘢𝘯

"Ano--"

"LEZAT!"

"Orang itu pilar api?" Tanya Zenitsu.

"Iya"

"Bukannya dia hanya orang rakus?" Ucap Zenitsu.

"Ano..Permisi...Rengoku-san" Panggil Tanjirou.

"LEZAT!"

"Iya aku sudah paham kok" Ucap Tanjirou.

"Eh?" Ada yang menarik Haori milik Azura.

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang