The Hero & Legend's #2

220 38 21
                                    

"Kau memilih yang mana Agara?" Bisik Takasa kepada Agara.

"Hmm..Aku juga tidak tahu memilih yang mana" Jawab Agara.

"YANG INI! AKU MENGAMBIL YANG INI!" Takasa dan Agara sangat terkejut mendengar suara perempuan yang lantang,keras dan dalam.

"Cih,perempuan macam apa aku ini!? Jangan teriak teriak dong!" Bentak Takasa.

"SIAPA KAU!? AKU GA KENAL SAMA KAU! PIGI DAH!" Takasa menaikkan sebelah alisnya.

𝘠𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘪.. Tangan Agara dan tangan seseorang tak sengaja bersentuhan saat ingin mengambil batu tersebut.

"Eh?" Mereka saling tatap tatapan.

"E-eh? Kau bisa mengambilnya" Ucap perempuan tersebut.

"Baiklah. Terima kasih" Agara tersenyum lalu mengambil batu pilihannya.

Mereka semua telah mengambil batu masing masing.

"Namaku Miamora Agara. Kalau kamu?" Tanya Agara kepada gadis yang tadi ia tak sengaja pegang tangannya.

"N-na-namaku Hyen Sarako" Jawabnya.

"Oh kalau--"

"AGARA! KENAPA KAU LAMA SEKALI!?" Teriak Takasa.

"Maaf ya,aku harus pergi terlebih dahulu. Sampai jumpa nanti!" Agara melambai lambaikan tangannya ke arah Sarako.

𝘔𝘪𝘢𝘮𝘰𝘳𝘢...𝘈𝘨𝘢𝘳𝘢..

********

"Haduh..Capek sekali!" Takasa duduk lalu meminum botol yang berisikan air.

"Kau tidak capek Agara!?"

"Instingku biasanya tidak salah. Pasti ada seseorang di sini" Ucap Agara.

"Tadi kita sudah membunuh 7 iblis yang kekuatannya beda dengan iblis biasa. Dan aku masih memikirkan hal itu!? Oi Aga--" Saat menatap ke depan,Takasa tidak melihat Agara.

"AAARGHH!!"

Agara berjalan menyelusuri desa tersebut. Instingnya berkata bahwa ada seseorang di sana padahal desa tersebut sudah tidak ada pendudjk karena ada 7 iblis tadinya.

"Agara!" Agara melirik sebentar ke arah Takasa.

"Dasar kau ini! Masih mencari orang tersebut!?" Agara mengangguk angguk.

"Mwuehehehehehe" Agara dan Takasa terkejut ketika mendengar hal tersebut.

"M-men-mending k-kita kabur yuk" Takasa memegang bawah Haori milik Agara.

"Dasar. Jangan takut Takasa" Ucap Agara sambil membuka Futon tempat itu.

"AKHIRNYA! AKHIRNYA AKU MENEMUKAN KALIAN! SINI KAU IBLIS!!" Seseorang mendadak menyerang mereka.

"Oi! Apa apaan ini!? Ayo kita balik Agara!" Takasa memeluk kaki Agara.

"Lepas Takasa! Aku tidak bisa melihatnya dengan jelas!" Ucap Agara.

"AYO BALIK! AKU TAKUUUT!!" Agara menghela napas panjang.

"BWUAHAHAHAHA! EH--"

.....

"Siapa itu!? Orang gila!?" Ucap Takasa.

"Dia memiliki Nichirin..Kau Pemburu Iblis juga sama seperti kami-kan?"  Ucap Agara.

"Manusia!? Ngapain manusia yang datang!? IBLIS! DI MANA IBLISNYA!?" Bentaknya.

"Eh-kau yang di..Ujian Akhir itu kan?" Ucap Takasa.

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang