Sheira & Sena

227 43 5
                                    

"K-Kibutsuji Sheira!? Jangan bercanda!" Bantah Azura. Sheira hanya bisa menundukkan kepalanya.

"Oh? Kau tidak tahu ya? Tentu saja,Sheira tidak akan memberi tahunu hal itu" Ucapnya.

"Diamlah..Itu tidak penting sekarang" Ucap Sheira dengan nada dingin.

"Oh? Jadi kau sudah bisa membantahku ya?" Ucapnya.

𝘔𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘶𝘢 𝘮𝘪𝘳𝘪𝘱 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪..

Azura menatap Sheira dan dia satu persatu.

"Aku tidak kenal denganmu. Aku juga tidak ingat bahwa aku pernah menghormatimu" Ucap Sheira.

"Ya begitulah.."

"Biar aku perkenalkan diri dulu ke yang sebelahmu,namaku Kibutsuji Sena" Seketika Azura tersedak ludahnya sendiri.

"Hah? Apa?"

"Kibutsuji Sena dan kau sendiri siapa?" Tanyanya.

"Aku Miamora Azura" Sena membelakkan matanya.

"Oh? Miamora ya?" Dia terlihat berpikir.

"Eh? K-kalian bersaudara!?" Azura menjauhkan langkahnya dari Sheira.

"Tentu saja! Aku dan dia sangat mirip sekali! Mana mungkin kita tidak bersaudara iyakan?" Ucap Sena.

"Shisou..Jadi selama ini kau iblis?" Ucap Azura.

"Stengahnya saja...Tidak seutuhnya" Jawab Sheira.

"Terserahlah,aku ingin mengakhiri ini sscepatnya. Kita harus menuju ke Muzan secepatnya dan membantu yang lainnya" Ucap Sheira.

"Eh? AHAHAHAHA! Kau bahkan tidak memanggil Otou-sama dengan sebutan Otou-sama ya? Sungguh anak yang tidak patut" Ucap Sena.

"Terus? Aku tidak peduli dengannya" Sena menghela napas panjang.

"Kau tahu?! Selama ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau tahu?! Selama ini..Selama ini aku hidup dengan bahagia karena Otou-sama! Andai saja kau tidak kabur dibawa Okaa-san! Kau pasti sudah merasakan kehidupan yang enak! Bahkan aku tahan dengan sinar matahari loh! Otou-sama tidak ingin memakanku karena aku anaknya! Dia percaya padaku! Sheira! Kau menyesalkan?!"

Sheira menatap saudarinya dengan kesal karena dia banyak omong.

"Maaf..Aku tidak tahu.." Ucap Sheira. Kelihatan sekali bahwa dia sedang menahan amarah yang teramat.

"Yah,kau tidak tahu"

"Shisou,bisakah anda menjelaskan situasi macam apa sekarang ini? Anda anaknya Kibutsuji Muzan?"

"Tidak. Aku hanyalah anak lantaran--"

"NGAKU!" Sheira menatap Azura dengan ekspresi sedih.

"Ya. Aku anak kandungnya..Sendiri..." Ucap Sheira sambil mengepalkan tangannya. Dia tidak ingin mengucapkan hal tersebut.

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang