Arigatou,Sayonara [END]

534 57 36
                                    


Yang di atas merupakan musik penutupan dari cerita ini! Sedih dan senangnya berkumpul menjadi satu di musik atas ! ^ ^

--------------------------------------------------------------

𓂸Last Story. Enjoy Reading ^ ^𓂺

"Eeh! Maaf! Permisi!"

"Jalan liat liat dong!" Azura membungkukkan badannya.

"Akhirnya kau datang juga" Ucap Aoi yang sudah menunggu di depan kediaman kupu kupu.

"Iya maaf Aoi-san! Tadi ramai sekali" Ucap Azura.

"Jadi? Barang barangmu sudah diambil semua? Lalu apa yang akan kau lakukan dengan kediaman gurumu?" Tanya Aoi.

"Iya barang barangku yang ukurannya besar sudah aku bawa kok kemaren. Sekarang hanya barang yang ringan" Azura menunjukkan barang barangnya.

"Mengenai kediaman guruku...."

"Kumohon titip kediaman guruku! Jangan dijual. Aku masih membutuhkannya" Ucap Azura.

"Tentu saja,siapa yang mau menjual kediaman gurumu? Itu juga termasuk kenang kenangan kan?"

"Iya"

"Oh! Bagaimana dengan keadaan Tanjirou? Sudah baikan?" Tanya Azura.

"Sudah baikan tetapi dia--"

"Oh arigatou!" Azura segera meninggalkan Aoi dan menuju ke ruangan Tanjirou.

"Dasar"

** **

"Tanjirou!" Azura terdiam melihat Tanjirou yang sedang didatangi tamu juga. Ya,Uzui dan ketiga istrinya.

"Aku..Telat tidak sih?" Gumam Azura.

"Jadi kau akan pulang setelah masa pemulihanmu selesai?" Azura terkejut mendengar perkataan Uzui.

"Kapan kapan main ke rumah kami ya"

"KAU TERLALU BERISIK DIAMLAH!"

"Aah! Mikio-san memukul orang!"

𝘚𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘯𝘨𝘨𝘶..

"Dor!" Azura terkejut saat dikagetin oleh Kyoujuro.

"Dasar bikin kaget saja" Azura menghela napas panjang.

"Sehabisnya kau melamun di depan pintu" ucap Kyoujuro.

"Ini...siapa?" Azura melihat bahwa ada 2 orang yang rupa-nya mirip sama Kyoujuro.

"Dia adalah adikku! Dan yang dibelakamgnya adalah ayahku!" Jawab Kyoujuro.

"Ohh"

"Masuk masuk!" Kyoujuro mendorong Azura.

"Eh?! Rengoku-san! Senjurou-kun dan Shinjurou-san" Tanjirou melupakan 1 orang padahal orang itu berada di depan Kyoujuro.

"Oh,dan Azura-san!" Tanjirou tersenyum canggung.

"Bagaimana kabarmu?"

"Eh? Mata kirinya.."

"Ya! Mataku sudah kembali pulih! Ini berkat obat yang diberikan Sheira" Ucap Kyoujuro.

"Ayolah! Masuk!" Senjurou menarik tangan ayahnya untuk masuk.

"Duh brisik amat" Ucap Zenitsu.

"WAH! ORANG ORANG BERTOPENG DATANG LAGI! MEREKA GA LELAH DATANG KE SINI TIAP HARI!?" Keluh Zenitsu.

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang