"Hari ini tanggal berapa ya?" Gumam Azura yang sedang menggambar.
"Tanggal 5 ya?" Azura menghela napas panjang.
"Beberapa bulan lagi kita sudah naik ke kelas 12. Waktu berjalan dengan cepat ya"
**** *** *** **
"Ohayou!" Sapa Sanemi. Semua murid kelas 11-A bertanya tanya kenapa Sanemi sangat bahagia. Padahal diakan suka...
"Iya iya! Kalian pasti bertanya tanya kenapa wajah saya ceriakan!?" Semua murid kelas 11-A mengangguk.
"Tidak lama lagi,kita akan mengadakan Festival Sekolah!" Sontak semua murid kegirangan.
"YES! AKHIRNYA!"
"Tetapi,Festival ini akan berbeda dengan tahun yang sebelumnya"
"Tahun ini kita akan mengadakan Festival yang lebih meriah dari tahun sebelumnya. Tahun lalu Festival hanya melakukan Kegiatan Jualan. Tetapi tahun ini ditambah dengan kegiatan baru lainnya"
"Tentu saja kita harus membuat kelas 11-A menjadi kelas yang terbaik dan kegiatannya harus yang hebat! Dan luar biasa!"
"Hebat dan luar biasa?" Azura menoleh ke arah Tanjirou yang sedang berpikir.
"Jadi,kelas kita. Bukan,bukan hanya kelas kita saja. Tetapi semua kelas 11 telah ditunjuk oleh Kepala Sekolah untuk melakukan Kegiatan Drama"
....
"Drama!? Seangkatan ini!?" Sanemi mengangguk. *hayoloh kalian :v
"Kayak semacam akting gitu?"
"Iya,semacam aktinglah. Tetapi semua kelas 11 Tema Dramanya tidak boleh sama dan harus berbeda. Oleh karena itu,nanti waktu istirahat guru guru kelas 11 akan mengadakan voting atau acak" Jelas Sanemi.
"Wah kayak seru tuh kalau Drama" Ucap Inosuke.
"Drama ya? Aku..Tidak begitu yakin.." Azura menundukkan kepalanya.
"Hm? Kenapa kau tidak yakin?" Tanya Tanjirou.
"Nanti tampil di panggung kan..siapa yang tidak gugup?" Tanjirou tersenyum tipis.
"Siapa ya?" Tanjirou menunjuk ke arah Inosuke yang sedang senyum senyum sendiri dan ketawa ketawa.
"Inosuke..Dia tidak gugup..." Lalu Tanjirou menunjuk dirinya.
"Aku juga tidak gugup kok! Kalau gugup nanti dramanya akan gagal dong. Terus kelas 11-A akan dipermalukan di depan semua yang hadir" Azura sedikit tenang karena Tanjirou berbicara seperti itu.
"Iya juga. Tetapi.."
"Aku wajarkan jika kau masih gugup. Tetapi yakinlah..Kau pasti bisa" Tanjirou memegang kedua bahunya.
"Tentu..Kelas kita akan menampilkan drama yang terbaik..kan?" Azura selalu tenang dengan ucapan Tanjirou. Apalagi dia berbicara dengan lemah lembut. Menenangkan...
**** *** *** ** *** ***
Sanemi memasuki kelas 11-A sambil membawa setumpuk buku. Di belakangnya juga ada Tanjirou yang membantu Sanemi.
"Ya,kau bisa duduk lagi" Tanjirou membungkuk lalu duduk di tempatnya semula.
"Hah..." Sanemi menghela napas panjang.
"Jadi apa tema drama kelas kita?" Tanya Makomo.
"Sebelum itu,kita akan mengadakan Drama gabungan dengan kelas 11-C"
"LAGI!? APAKAH KELAS C TIDAK CAPEK DENGAN KELAS GABUNGAN INI!?" Keluh Inosuke.
"DENGARKAN! Hah..Jadi,nanti kita akan tampil pertama,kedua B dan seterusnya...Terus di akhir Performan kita akan mengadakan drama gabungan. Kita bersama kelas C lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...