"Azura,coba kamu baca ini" Perintah Shinobu sambil menunjukkan kalimat pada bukunya.
"Eengg--" Azura memiringkan kepalanya.
"Ya?"
"T-tyak..Cuy-coma?"
"Sedikit lagi! Ayo ayo Azura kamu bisa!" Shinobu tersenyum.
"T-t-tidak..Coba..A-al-aloka-alkohol?" Shinobu tersenyum lebar.
"Nah benar sekali! Hebat Azura!" Shinobu memegangi kedua tangan Azura.
"Cepat sembuh ya...Ingatanmu..Shinobu-san juga tidak tahu apakah bisa dikembalikan atau tidak. Semoga saja ya.." Azura hanya menatap kosong wajah Shinobu.
"Oh ya! Azura ingin ikut untuk lihat lihat persiapakan pernikahan Iguro-san dan Kanroji-san?" Azura menatap shojī kamarnya.
"Kanroji!" Azura menunjuk shojī kamarnya"
"B-bukan Shojī. Tapi Kanroji Mitsuri,itu nama orang Azura" Azura ngangguk ngangguk.
"Mau? Ayo!" Shinobu membantu Azura berdiri.
**** *** ** *** **
"ISH INOSUKE!" Aoi kesal dengan Inosuke yang mengambil sepotong kue untuk pernikahan Iguro-san dan Kanroji-san besok.
"Cuman sepotong doang. Kan lu bisa buat lagi" Ucap Inosuke lalu menyuapkan semua kuenya ke dalam mulutnya.
"Kau kira membuat kue--"
"Ara ara~ ada apa ini? Kenapa ribut sekali di dapur?" Shinobu tersenyum. Ya senyum.
"E-eh..Itu..Inosuke menyuri sepotong kue!" Shinobu memandang Inosuke.
"Ino-su-ke...Kenapa kau melakukan hal itu? Bukankah kue tersebut akan di makan besok?" Inosuke memutarkan bola matanya.
"Eh?! Arazu!" Inosuke mengampiri Azura.
"Kau sudah bisa jalan!?" Wat? Anda tidak tahu perkembangan sahabat anda sendiri?
"E-eum! T-Tanjirou?" Inosuke menaikkan sebelah alisnya.
"Siapa? Santarou? Kau mencari Gonpachirou?"
"E-eum..Tanjirou?" Inosuke menghela napas panjang.
"Ada noh lagi berduaan"
"Eeung..."
"Sama adeknya. Mereka berdua sedang apa gitu di belakang kediaman kupu kupu" Azura noleh ke arah Shinobu.
"Mau kuantarkan Azura?" Azura tidak menjawab,matanya terpanah kepada kue yang sangat besar di hadapannya.
"Eeumm..Kanan! I-iy-itu kanan!"
"Kanan?" Aoi memandang Shinobu.
"Dia sedang berlatih berbicara. Biarkan saja nanti dia juga mengerti" Aoi ngangguk.
"Kanan!" Azura menoel cream kue tersebut.
"HEEEH!? TIIDAAAK!" Aoi mendorong Azura dengan pelan.
"E-emm..Maklum saja ya Aoi" Aoi menghela napas panjang.
"Iya deh" Azura mengemut telunjuknya.
"Mwnak!"
**** *** *** **
Shinobu dan Azura berjalan ke belakang kediaman kupu kupu. Benar saja,Nezuko dan Tanjirou sedang membuat sesuatu.
"T-Tanjirou!" Tanjirou menoleh ke balakang dan melihat Azura berlari ke arahnya.
"H-hati hati!" Tanjirou jaga jaga agar Azura tak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...