Special Chapter ( KNG #7 )

149 34 64
                                    

Stadium itu dipenuhi oleh Sorakan sorakan meriah dari penonton. Tak mau kalah,murid kelas 11-A dan 11-C juga bersorak dengan meriah,bahkan ada yang memakai Toa. Siapa lagi kalau bukan Inosuke,Genya,dan Aya?

"AYO PARA GURU SEMANGAT! KALAHKAN MEREKA!" Teriak Inosuke di toa.

"AYO AYO AYO GO GO GO!!" Nah ini yang satunya lagi,Genya.

"HAJAR SAMPE MATI TUH MUZAN DAN BABUNYA!" Kalau ini Aya. Tapi dia masih mending sih...

"Berisik banget sih kalian" Ucap Leylin.

"Eh Inosuke ga boleh!" Inosuke melempar bungkusan camilannya ke arah Muzan dan babunya. :V

Sedangkan yang disorakin dengan meriah....

"Berisik banget" Ucap Giyuu

"Namanya juga sorakan Tomioka-san" Ucap Shinobu.

"Ehem! Maaf saya hanya ingin berkata.." Para Hashira noleh ke arah Muzan.

"Bahwa tidak boleh memakai AKSESORIS. Itu yang perempuan kenapa ada aksesoris kupu kupunya? Tidak boleh" Shinobu tentunya terkejut dan jengkel.

"Apa? Kenapa tidak boleh?"

"Itu adalah salah satu peraturannya" Ucap Akaza. Shinobu dengan jengkel melepaskan hiasan kupu kupunya.

"Sebelum dimulai,apakah tidak apa apa jika bocah mengikuti ini? Ini pertandingan bola basket,harus memasuki bola ke ringnya dan itu membutuhkan tinggi yang melebihi para murid" Muzan menoleh ke arah Mui.

"Oi oi oi...Tokito mungkin pendek,tetapi dia itu hebat loh" Ucap Sanemi.

"Semoga saja Bocah itu tidak merepotkan kalian" Ucap Gyuutarou.

"Aku tidak akan merepotkan mereka. Lagian aku kemari karena paksaan dari Yuichirou"

"Dan juga aku juga ingin membalas dendamkan murid muridku yang kaliaj telah kalahkan"

"Jika kalian ketahuan curang..Kubunuh kalian semua" Mui menampakkan aura membunuhnya.

"Pft-kau bisa saja bocah" Ucap Daki.

"Kalian sudah tahu peraturannya kan?"

priiitt! Akhirnya si wasit datang juga.

"Saya adalah wasit untuk pertandingan bola basket. Urokodaki"

"Hei! Kau kan satpam sekolah! Kenapa datang kemari!?" Protes Sanemi.

"Saya disuruh oleh Kagaya-sama" Ucap Urokodaki.

"Baiklah,peraturan pertama yaitu mengenai anggota setiap Tim. Masing masing tim harus 5 orang dan pengganti 5 orang. Ini kenapa Tim Kimetsu 9 orang dan Tim Iblis 9?" Ucap Urokodaki.

"Biarkan saja! Kan pas, 9 lawan 9. Kalau pengganti..tidak perlu pengganti" Ucap Muzan.

"Dasar,ya sudah. Peraturan yang kedua.."

"Standar internasional permainan bola basket adalah 4 babak, waktu setiap babaknya adalah 10 menit (4×10 menit), dengan jeda waktu istirahat 10 menit"

"Kita akan memakai yang 4×12 menit" Jelas Urokodaki.

"Masing masing tim biasanya dibagi menjadi 3. Yaitu pemain depan,tengah dan belakang"

"Pemain depan bertugas untuk menyerang sekaligus menghalangi tim lawan menerobos pertahanan"

"Pemain tengah bertugas untuk memberikan umpan dan menghalau serangan lawan. Sedangkan, pemain belakang punya tugas utama melakukan pertahanan sambil sesekali memberikan umpan kepada teman satu timnya"

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang