Special Chapter ( KNG #4 )

179 35 77
                                    

"SIALAN KAU!" Sisila sudah kesal karena dia tidak dapat mengenai satupun dari mereka.

"MIKA! AWAS! MUKA JELEK NYERANG!" Teriak Kurumi dari kejuahan.

"Eh? Mana?" Mika melihat bahwa bolanya menuju ke arahnya.

"Gunakan Passing samping!"

"Aku lupa apa itu!"

"Passing Bawah! Gunakan itu!" Mika langsung sigap di posisi lalu mengayunkan tangannya.

"Bukan begitu Gyuutarou,sini" Akaza siap di posisinya.

"Gaya apa itu!? Aku lupa apa namanya!" Ucap Aya.

"Tunggu! Itu passing bawah..Lalu dia menggunakan gaya passing atas. Dan.."

Akaza melompat dengan sangat tinggi,melebihi netnya.

"Itu Spike!" Mata Akaza terarahkan oleh Amrina yang sangat panik dengan serangan Akaza. *:")

"TARGET DIDAPATKAN!" Akaza melakukan Spike atau bisa disebut Smash yaitu lemparan bola yang sangat kencang atau cepat dari batasnya. Pemain yang ingin menggunakan gaya ini harus memiliki loncatan yang sangat tinggi.

"KYAAA!!" Amrina menutup matanya.

Crack!

Semuanya terkejut ketika melihat topeng milik Kurumi retak. Ya,serangan Akaza membuat topeng milik Kurumi hancur.

"TYDAAAK!" Aya menjambak rambutnya,tapi ga parah parah amat jambaknya :v

"K-Kurumi..B-bolanya?" Syukurlah Hoshi mendapatkaa bolanya.

"Sedetik saja jika aku tidak mendapatkan ini,kita pasti sudah kalah" Ucap Hoshizora.

"Hah,terserahlah..Lagian sudah terlanjur hancur" Ucap Kurumi.

Jreeeng!

Munculah Ekor,serta telinga yang seperti rubah di tubuh Kurumi.

"Kau manusia atau apa?" Tanya Akaza.

"Oi! DIA TIDAK DIDISKUALIFIKASI!?" Teriak Gyuutarou kepada Alice dan Ketua.

"E-em..G-gimana ini,ketua?" Tanya Alice kepada Ketuanya.

"Lanjutkan" Alice sedikit terkejut tetapi,ya kalau ketua bilang 'lanjutkan' dia bisa apa?

"Lanjutkan saja!" Tim Kimetsu Gakuen menghela napas lega.

"Ya ga apa apa,ekormu ada 9,jadinya beratkan?" Ucap Akaza.

"Iya juga,ah sialan kau ekor! Nyusahin aja!" Ucap Kurumi.

Mereka dari tadi berbincang,tak sadar bahwa Nakime sudah siap siap untuk menyerang mereka.

"Gaya Voli : Jump Service!" Nakime melambungkan bolanya,ketika bolanya sudah berada di jangkauan lengan,Nakime melompat lalu melemparkan bolanya ke arah Hoshizora.

"Gaya Voli : Blocking!" Hoshizora mampu mencegah serangan bola dari Nakime dengan gaya ini.

"Blocking? Sejak kapan engkau menguasai gaya itu? Hah?" Tanya Aya.

"Sejak hari ini. Aku aja coba coba doang awoakwaokawoak!" Jawab Hoshi.

"Nakime,kau seharusnya lompat lebih tinggi lagi" Ucap Akaza. Nakime hanya diam saja.

"Kapan ya giliranku~?" Tanya Douma kepada Akaza.

"Sekarang!"

"Gaya Voli : Passing bawah!" Douma memukul bolanya ke atas dengan cepat.

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang