Harus Itu Ya?

238 42 24
                                    

Dengerin musik yang di atas ya! Awas tiba tiba ada Jumpscare musiknya loh. Volume suaranya mohon di atur ya teman teman! Kalau tidak kalian bakal jantungan lagunya tiba tiba dor! Maksudnya udah slow edition style terus tiba tiba beralih ke Bass Style atau spirit style hehe :)

--------------------------------------------------------------
𓂸Start Reading𓂺

"Semangat yang diwariskan ya? Sepertinya aku pernah mendengar hal itu,tetapi itu tidak penting" Ucapnya.

"Menurutmu ini hal lucu!? Kau sama saja menentang Yang Maha Kuasa!" Ucap Azura.

"Aku tidak berpikir seperti itu. Aku hanya melakukan apa yang aku sukai"

"Apakah para Hashira sudah siuman?" Tanya Sheira kepada Kakushi yang kebetulan di sampingnya.

"Belum Sheira-sama! Mungkin masih sedikit lama lagi untuk mereka siuman! Kecuali Tokito-sama dan Shinazugawa Genya!" Jawab Kakushi tersebut.

"Baiklah"

"YANG MASIH BISA IKUTAN BERTARUNT,BERTARUNGLAH! KARENA INI BELUM SELESAI!" Teriak Sheira.

"E-oh!? Masih ada lagi!? Bukannya--"

"Muzan kalah. Bukan berarti ini semua berakhir. Setiap hari,menit,detik pasti ada kejahatan yang sedang berlangsung tanpa sepengetahuan dan seperti inilah hasilnya"

"Iya kan Azura?" Azura tidak menjawab.

"Aku..bisa.." Suara itu,Muichirou akhirnya siuman! Lukanya sudah membaik,dan kemungkinan dia bisa bertarung melawan Sheina.

"Mui-san!" Azura menghampiri Muichirou yang berjalan sempoyongan.

"Anda tidak perlu memaksakan diri anda,jika Mui-san masih belum sembuh total,sebaiknta Mui-san istirahat terlebih dahulu" Perintah Azura. Muichirou menepis tangan Azura yang ingin membantunya.

"Selama ini aku hanya melihat mereka yang sedang bertarung mati matian demi semua ini. Musuh baru muncul terus menerus dan itu membuatku jengkel. Aku akan membantu sebisaku,
aku sangat berterima kasih kepada Sheira karena dia menyelamatkan hidupku. Jadi,biarkan aku ikut juga"

"Tapi--"

"Aku tidak apa apa. Jangan khawatir" Mui tersenyum kepada Azura.

"Baiklah"

"Gerbang Kesengsaraan,Fase 5 : Cekatan Asap Hitam!" Ini jurus yang sangat mengerikan bagiku,karena ini membuat mata lawan anda menghitam semua serta darah yang mengalir dari mata. Cara menghindarinya yaitu harus menghentikan lawan kalian yang menggunakan jurus ini.

"Sial!" Azura melihat semuanya yang sudah terpengaruh oleh jurus aneh milik Sheina. Kecuali Sheira dan dia sendiri...

"Pernapasan Api,Jurus ke 18 : Kebangkitan Lautan Bara!" Sheina tidak mudahnya terkena serangan tersebut.

"Jurusmu api? Oh iya,aku ingat" Ucapnya.

𝘛𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶! 𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘪𝘯𝘨𝘢𝘵𝘢𝘯𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘦𝘤𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘤𝘢𝘩!

"Kau tahu Sheira? Bahwa kau itu hanyalah alat yang dimanfaatkan oleh orang disekitarmu. Andai saja kau tidak kabur bersama wanita itu,mungkin saja  Otou-sama akan memberikanmu kelayakan"

"Tidak ada hubungannya dengan Muzan!" Sheina membelakkan matanya.

"Dia..Ayahmu loh" Ucap Sheina.

"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang