𝘈𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 7 𝘩𝘢𝘳𝘪...
Azura melangkahkan kakinya menuju ke tempat utama ujiannya...
"Selamat" Azura menatap si kembar dengan malas.
𝘊𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘨𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘰𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘰𝘭𝘰𝘴? 𝘊𝘪𝘩,𝘴𝘪𝘴𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘨𝘶𝘯𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪.
"Ada 12 peringkat di pemburu iblis"
"Mizunoto - Mizunoe,Kanoto - Kanoe,Tsuchinoto - Tsuchinoe,Hinoto - Hinoe,Kinoto - Kinoe. Kalian berada di peringkat paling rendah yaitu Mizunoto" Ucap mereka.
"Dan pedangku?" Azura melirik ke arah lelaki yang banyak mengalami bekas luka.
"Pedangnya akan dikirimkan selama 10 sampai 15 hari,sebelum itu.." Mereka berdua menepuk kedua tangan mereka.
𝘌𝘩 𝘈𝘯𝘫-- Azura menutup mulutnya. Hampir saja kata kasar keluar dari mulut miliknya.
"Bikin kaget aja" Azura menatap tajam burung gagak yang berada di bahu kirinya.
"Masing2 dari kalian akan mendapatkan Burung Gagak Kasugai" Ucap mereka.
"Kau bilang gagak!? Tapi ini burung pipit huwa!!" Azura noleh ke arah suara tersebut.
"AKU TIDAK PEDULI DENGAN GAGAK! PEDANG! DI MANA PEDANGNYA!?" Azura menggeleng gelengkan kepalanya.
"Oi,pedangnya di mana?" Azura terkejut karena dia menjambak rambut kembar di sebelah kirinya ( namanya siapa sih? )
"Siapa kau?!" Seorang lelaki bersurai merah dengan Haori hijau kotak2 menghentikan pergerakannya.
𝘌𝘩? Azura terpana melihat lelaki tersebut. Dia pikir,lelaki tersebut cocok untuk menjadi temannya.
"Tolong jangan kasar kepadanya,dia sudah bilang bahwa pedangnya akan datang 10 hingga 15 hari lagi" Ucap si merah.
"Coba saja jika kau ingin menghentikanku" Ucap si bekas luka.
"A-au!" Si luka melepaskan tangannya.
"Sudah?" Ucap si kembar.
"Kalian akan memilih bijih besi terlebih dahulu" Azura dan yang lainnya menuju ke arah depan untuk memilih bijih.
"Aku tidak tahu harus memilih yang mana"
Azura menatap satu persatu bijih di depannya. Azura mengambil bijih yang sudah ditentukan tapi--
"E-eh? Ka-kamu bisa mengambilnya" Ucap lelaki bersuarai merah.
𝘛𝘪𝘥𝘢𝘬,𝘵𝘢𝘥𝘪 𝘥𝘪𝘢 𝘥𝘶𝘭𝘶𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘮𝘣𝘭𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘢𝘯?
"K-kau saja" Ucap Azura. Lelaki tersebut tersenyum lembut ke arah Azura.
𝘚𝘦𝘯𝘺𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘤𝘢𝘮 𝘢𝘱𝘢 𝘪𝘵𝘶? Azura memegangi dadanya.
Sehabis memilih bijih,mereka disuruh untuk balik pulang :v
𝘈-𝘢𝘬𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘥𝘪𝘢...Azura menatap Lelaki bersurai merah tersebut.
"Ada apa?" Tanya lelaki tersebut dengan halus.
𝘋𝘪𝘢..Azura memalingkan wajahnya. Dia sekali kali melirik ke arah lelaki tersebut.
"Namaku Kamado Tanjirou,kalau kamu?" Azura membelakkan matanya.
𝘋-𝘥𝘪𝘢 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘦𝘯𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢?
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...