Perjalanan Azura menuju ke lokasi selanjutnya tenang2 saja hingga--
"MENIKAHLAH DENGANKU! AKU TIDAK TAHU KAPAN AKU AKAN MATI! KUMOHON!" Suara berisik dan tentu menganggu orang lain. Azura melihat lekaki bersurai kuning dengan Haori kuning sedikit oranye dan ada motif segitiganya.
𝘋𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘰𝘭𝘰𝘴 𝘪𝘵𝘶 𝘬𝘢𝘯?
"Oi gagak,apa yang terjadi?" Tanya Azura.
"Kak-! Aku juga tidak tahu kak-!" Jawab gagak tersebut.
"AKU TIDAK INGIN MENIKAH DENGANMU JADI LEPASKAN AKU!" Teriak perempuan yang diduga INGIN menikahi lelaki kuning itu.
"Eh?" Azura menarik kerah belakang Haorinya.
"Tolong maafkan dia. Mungkin otaknya serta jiwa raganya sedang tidak berfungsi untuk sementara" Walaupun dia tidak kenal dengannya,Azura melakukan ini demi kehormatannya.
"HEEEHH!? APA YANG KAU LAKUKAN!? DIA AKAN MENIKAHIKUUU!!" Amuk si kuning.
"Saya tidak peduli. Anda membuat malu nama baik anda sendiri tahu" Ucap Azura.
"Iya tidak apa2" perempuan tersebut hendak pergi tapi--
"JANGAN PERGI! KAU AKAN MENIKAHIKU!" Si kuning memegangi kaki perempuan tersebut.
"Ish!" Azura bersusah payah untuk menarik si kuning dari perempuan tersebut.
"AKU TIDAK INGIN MENIKAHIMU!" Perempuam tersebut menampar si kuning.
"KENAPA!? BUKANKAH TADI KAU KHAWATIR DENGANKU!?"
"ITU KARENA KAU TERPURUK DI TENGAH JALAN! OLEH KARENA ITULAH AKU MEMBANTUMU!"
𝘈𝘺𝘰𝘭𝘢𝘩!
"T-tapi--"
"DAN JUGA AKU SUDAH MEMILIKI TUNANGAN! ITU YANG INGIN AKU KATAKAN! JADI SELAMAT TINGGAL!" Perempuan tersebut meninggalkan Azura dan si kuning.
"Astaga,kau ini sakit jiwa ya?" Ucap Azura.
"Kenapa!? Kenapa kau melakukan itu!? Aku hanya ingin menikahinya! Aku ingin menikah dengannya!" Ucap si kuning.
"Perempuan itu saja tidak mengenalmu!" Azura menendang kaki si kuning.
"Ya tapi--"
"SUDAH JANGAN TAPI TAPI-AN! KAU PASTI SEDANG MELAKSANAKAN MISI KAN!? IYA KAN!?" Bentak Azura.
"Tidak"
"HAH!? TIDAK? KENA--" Burung pipit milik si kuning datang menghampiri Azura.
"Chu! Chu chu chu chu! Chu chu!" Azura tidak mengerti apa yang dibicarakan burung milik si kuning tapi dia yakin,bahwa si kuning tidak ingin melaksanakan misi.
"Dasar,apakah kau bisa bersikap lebih dewasa? Jika ada misi laksanakanlah misi itu! Jangan malah meminta untuk menikahi orang yang tidak dikenal! Kau itu pria! Seorang pria tidak pantas bersikap seperti ini!" Ceramah Azura.
"T-tapi--"
"TIDAK ADA TAPI TAPI-AN! Hah...Aku bantu kau untuk berdiri" Azura menyodorkan tangannya untuk membantu si kuning berdiri.
"Arigatou"
"Namamu siapa?" Tanya si kuning.
"Miamora Azura" Jawab Azura. Dia sudah tidak masalah dengan menyebutkan marganya lagi.
"Namaku Agatsuma Zenitsu. Salam kenal Azura" Azura mengangguk saja.
"KAK-! ZENITSU! AZURA! LARI! LARI!" Perintah gagak Azura.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...