"Lawan kita siapa sih? Kok belum datang juga" Keluh Inosuke.
"Sabar Inosuke. Mungkin mereka sedang melakukan sesuatu" Ucap Tanjirou.
"Nah itu mereka!" Tunjuk Kanami.
"WAT DE--" Anggotanya benar benar unik.
•Murid Kimetsu No Gakuen Yang Mengikuti Pertandingan Sepak Bola :
1. Tanjirou
2. Inosuke
3. Zenitsu
4. Genya
5. Nezuko
6. Azura
7. Misaki
8. Alya
9. Raisha
10. Tiaa
11. Jenny•Murid Sekolah Iblis 01 Yang Mengikuti Pertandingan Sepak Bola :
1. Ryumaya
2. Tyro
3. Karasako
4. Code
5. Detroy
6. Erro
7. Sheira
8. Ahn
9. Haraya
10. Mei
11. Loly"Wah ada Erro,katanya sih dia jago banget dalam sepak bola" Ucap Azura.
"Eh?"
"Sepak bola ini,membutuhkan pemain cadangan. Nanti jika ada yang keluar atau cedera sangat parah,pemain cadangan yang akan menggantinya" Ucap Obanai.
"Lalu?"
"Aya,Hoshi,dan Sabito. Kalian akan menjadi pemain cadangan"
"YESSS!! AHAHAHAHA!" -Aya
"Tidak,tidak jadi Aya" Ucap Obanai. Aya yang tadinya girang jadi terdiam seakan dia ingin membunuh wali kelasnya sendiri.
"Mau tau alasannya? Karena saat Pertandingan Voli kau melempar bola saja tanganmu sudah kesakitan sampe jempol kamu mengalami keretakan tulang ringan" Ucap Obanai.
"Hahaha mampus" -Hoshizora
"Diganti sama Kanao saja" Ucap Obanai. Kanao tersenyum lalu mengangguk angguk.
"Sial sial sial! Terkutuklah kao Pawang Uler!" Ucap Aya dengan kesal.
"Sabar aja,jangan dimasukkan ke dalam hati. Ini demi kebaikan juga loh! Lihatlah jempolmu" Ucap Kurumi.
"SIAL! TERKUTUK LAH KAO WAHAI PAWANG ULAR SIALAN!"
***** **
Sedangkan di sisi lain,para pemain sepak bola sedang bertatap tatapan satu sama lain. Belum ada arahan dari MCnya sama sekali,katanya sih MCnya lagi nelpon Wasitnya.
Prrriiit!! Akhirnya wasitnya telah tiba.
"Kalian pasti kenal saya kan?" Alya sama Misaki menahan tawa siapa yang menjadi wasit mereka.
"Muzan?! Menjadi wasit!? BWAHAHAHAHA!" Tawa Amrina dengan keras sampai 1 stadium mendengarnya.
"Ehem?" Dan dia ditegur langsung sama MCnya :V
"Baiklah. Saya akan memberitahu peraturan mengenai Permainan Sepak Bola"
"Sebelum itu saya ingin bilang bahwa Permainan ini sangatlah sulit bagi perempuan,dan saya tahu tidak munglin guru gurunya memilih murid perempuan yang lemah fisiknya"
"Kalian sudah banyak melanggar peraturan" Semuanya tentu saja terkejut.
"Hah!?"
"Maksudnya,kalian belum...Ya itu nanti saat dibahasa peraturan"
"Jadi,pertama peraturannya adalah ini" Muzan memperlihatkan uang logam.
"Uang logam?"
"Bagi laki laki pasti sudah tahu. Baiklah,ini adalah logam yang digunakan untuk menentukan siapa tim yang memulai pertandingannya. Jadi nanti saya akan melempar uang logam ini ke atas,sisi kanan adalah Tim Kimetsu dan sisi kiri adalah Tim Iblis"
"Yang kedua adalah Kapten dari kedua tim. Sepertinya kalian belum menentukan siapa kaptennya ya?"
"Belum"
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...