Eits! Jangan salah! Musik yang di atas versi epiknya. Jadi kedapetan sedih sama epiknya :)
--------------------------------------------------------------
𓂸Enjoy Reading𓂺
"Shisou?" Azura melihat gurunya yang sedang berlari menuju ke arah musuh.
"Apa yang ia lakukan!?" Karena takut gurunya bakal ngelakuin yang tidak tidak,Azura juga berusaha untuk menghampiri gurunya.
"SHISOU! TUNGGU!" Azura berdiri di depan Sheira.
"Eh? Apa yang kau lakukan!? Bukannya--" Azura menatap Sheira dengan tajam.
"Hah,kau ingin berkata apa?"
"Kau mau apa? Kenapa malah berlarian menuju ke arah lawan?"
"Tadi aku sudah bilang padamu bahwa aku akan melawannya! Kalo ada Hashira yang sudah baikan,tolong panggil dia untuk membantuku!" Ucap Sheira.
"Wajahmu tidak berkata seperti itu,wajahmu seakan berkata...'Aku akan mengorbankan diriku' kan?" Ucap Azura.
"Azura"
"Kita sudah sampai di sini! Kita tidak boleh menyiakan hal ini!" Ucap Sheira.
"Hah!? Ya dengan cara mengorbankan dirimu!?"
"Dia tidak bisa mati!! Segelnya itu kuat sekali! Kalau tidak Windyhay akan mengambil alih Sheina! Kalian tidak akan bisa melawannya dengan luka seperti itu" Ucap Sheira.
"YA TAPI-!"
"SUDAH! BIARKAN AKU SAJA! BUKANKAH KITA SUDAH MEMBUAT PERJANJIAN!?" Bentakan yang sangat menyakikan bagi Azura. Azura termenung...
"Hah..." Sheira menghela napas panjang.
"Kau sudah baca ceritanya kan? Bagaimana perasaanmu? Sedih kan dengan perjuangan mereka yang ingin memerdekakan hal ini?"
"Begitu juga denganku. Dengan semuanya yang di sini. Biarkan neraka ini segera berakhir..Dan kau bisa menyatakan perasaanmu pada..Tanji..rou? Iya intinya itu"
"Tapi,jika kau mengorbankan dirimu,aku tidak akan bisa..."
"Bisa. Kau masih memiliki teman di sisimu. Tanjirou..Kau memilikinya kan?"
"Sudahlah,tidak ada hubungannya dengan Tanjirou. Lagian dia lebih cocok dengan Kanao-san" Ucap Azura.
"Kanao? Oh Tsugoku Shinobu ya?"
"Ya walaupun begitu,jangan pernah menyerah. Kami akan selalu mendukung kalian semua di sini,ya?" Azura menggigit ujung bawah bibirnya untuk menahan isakan tangis.
Pat!
"Eh?" Azura mendongakkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Night" [KNY FF] || HIATUS + REVISI
Fanfiction‼️CERITA INI MENGANDUNG SPOILER DARI MANGANYA‼️ "Wah,malam ini indah sekali ya" Ucap gadis yang berusia 6 tahun. Siapa sangka kata katanya tersebut membuatnya menyesal seumur hidupnya.. Malam sangatlah indah dan menawan jika diperhatikan secara seks...