34. Karena Keju

4.4K 219 1
                                    

Instagram @putrilovaa_
Reza mengusap wajahnya gusar dan mengacak acak rambutnya frustasi. Seharian ini, ia telah digandrungi oleh beberapa pengunjung dan pasien. Bahkan ada seorang ibu hamil yang datang menemuinya. Berharap agar Reza mau mengusap lembut perut buncit ibu itu agar anaknya nanti memiliki wajah tampan seperti Reza.

Tak hanya dicubit, ditarik dan direbutkan, Reza juga mendapat banyak bunga dan kotak bekal makanan beserta coklat. Semua benda itu diberikan oleh para fansnya dirumah sakit. Para suster disana pun juga ikut menempel pada Reza. Kali ini Reza muak dan lelah. Mempunyai wajah tampah ternyata membuat dirinya stres berat.

"Dokterrr ya ampunnn ganteng bangettt"

"Dokter Reza istrinya mana? Lagi sekolah ya?"

"Kenapa dokter udah nikah sih? Kenapa nggak ngejomblo dulu aja"

"Kyaaaa dokter Rezaa gantenggg"

"Pacarin aku dong dok"

"Aku siap deh kalo harus dipoligami sama dokter"

"Dokterrr ini aku bawain makanan buat dokter"

"Ini bunga buat dokter Reza yang gantenggg"

"Apaan sih minggiirrr. Dokter Reza tuh punya gue"

"Gatel banget sih lo. Dokter Reza kan maunya sama gue"

"Pd banget lo. Kalo mimpi jangan ketinggian"

"Ihh jangan cubit dokter Reza dongg"

"Apaan sih lo minggirrr"

"Dokterrrr kenapa ganteng banget sih?"

"Dok elus perut saya dong. Biar nanti gantengnya dokter nular ke anak saya"

"Ini coklat buat dokter. Semoga dokter suka"

"Dokter Rezaaaa"

"Gantengkuhhhh"

"Misi misiiii para tante tante girang dan ibu ibu genittt"

Tiba tiba saja Farel datang dan menyelinap masuk di kerumunan para wanita itu. Dia mengode Reza lewat wajahnya agar Reza segera pergi dari sana. Reza yang paham akan itupun segera berlari dan masuk ke dalam ruangannya. Untunglah Farel masih mempunyai solidaritas yang tinggi. Jadinya Reza bisa selamat dari wanita kurang waras itu.

Reza melihat Farel yang ikut masuk keruangannya dengan wajah penuh keringat. Pria itu nampak mengatur nafasnya yang tersengal sengal.

"Nihhh. Dari fans fans keparat lo ituh... Gilaa. Pasukan lo bringas semua saolohhh. Sampek sesek nafas gue ngadepinnya" ujar Farel sambil melemparkan beberapa bunga dan coklat.

Reza berdecak kesal. Hampir setiap hari para 'Pasokan Reza' itu selalu memberinya bunga dan coklat. Mereka pikir Reza itu kuburan? Reza itu pria dan tidak sepantasnya ia mendapat bunga. Sebagai lelaki, Reza tentu tidak menyukai bunga dan coklat. Zahra saja yang notabennya wanita tidak terlalu menyukai bucket bunga. Jika coklat, jangan ditanya. Reza tau pasti apa saja kesukaan Zahra.

Seantero rumah sakit dan para fansnya itu sudah tau jika Reza telah memiliki istri. Mereka sempat terkejut jika bocah yang mengaku sebagai keponakan itu sebenarnya adalah istri sah Reza. Karena umur mereka selisih jauh jadi tak banyak dari mereka yang percaya. Namun melihat postingan Reza di Instagram beberapa hari yang lalu akhirnya mereka percaya bahwa Zahra adalah istri dari dokter yang mereka kagumi.

"Lagian gue heran ya. Gue ini cowok, kenapa mereka malah ngasih gue bunga? Dikira gue bergender campuran antara laki laki sama perempuan apa?" tanya Reza.

"Bencong kale. Mereka kayak gitu karna bingung mau ngasih hadiah lo apa. Mau yang mahal kan nggak mungkin kalo ngasihnya tiap hari" jawab Farel yang sudah duduk selonjoran disofa.

RE-ZAHRA : After MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang