"Bantuin gue sama Febby dong Fyyyy. Tangan gue gatel pengen banting hp lo tau nggak" kesal Zahra.
"Ssssttt. Diem deh Ra. Gue lagi liat liat barang endors nih di instagram" jawab Ify.
"Muka lo tuh yang perlu di endors"
"Berisik lo bangsat"
"Zahra sama Ify diem dong. Jangan berantem" sahut Febby menengahi.
Hari ini adalah suatu keajaiban bagi Zahra. 11 IPA 1 sebagai kelas terkenal dan terusuh sekarang tengah kosong. Pak Wanda yang seharusnya mengajar tiba tiba ada urusan mendadak. Jadilah pasar kelas itu sekarang. Namun Pak Wanda juga tak lupa memberi tugas untuk kelas itu. Sebagai guru seni budaya, Pak Wanda menyuruh seisi kelas untuk membuat sebuah prakarya apapun itu.
"Diem dong jangan berisik" ujar Hilman.
Sang ketua kelas bergender laki laki yang suaranya lemah lembut. Sebelas duabelas sama bencong. Punya muka pas pas an, putih, rambut lurus, yang belakang agak panjang, badan kurus kerempeng. Makanan kesukaannya mie lidi. Persis kayak badannya uy:)
"LO BISIK BISIK APA NGOMONG SIH MANNN" teriak Kiko.
Sekretaris kelas bergender pria juga. Wajahnya lumayan ganteng, putih, mulus, berotot. Kalo ngomong teriak mulu. Ngegas. Nggak bisa santai. Bahu seragamnya suka ditekuk ke atas, bajunya nggak pernah dimasukin. Suka ngemut es kiko kemana mana. Minuman terfavorite ala Kikooo.
"Kiko kalo ngomong bisa ngak sih santai. Nggak usah teriak teriak" sebal Hilman.
"BACOT LO MAN. LO MANGAP SEKALI LAGI GUE RONTOKIN GIGI LO SEMUA"
"Hehhh apaan sih nih ribut ribut" sahut Budi.
Anggota murid dari kelas terkece seantero Saturnus. Nama panjangnya Budiman. Kutu buku. Suka nasehatin orang. Jago ngaji. Anak bapak haji. Calon ustadz, insya allah. Suka nyeramahin orang sama jadi penengah kalo ada orang ribut atau berantem.
"Aduhh pak ustadz mending diem deh. Itu urusan anak bobrok. Nggak usah ditanggepin" sahut Ify.
"Astagfirullahaladzim. Nggak baik ngatain temen sendiri. Istigfar Ify. Allah nggak suka"
"Iya. Maapin gue pak ustadz"
"Hahahah. Sukurin looo. Diceramahin pak ustadz kan" ledek Mimi.
"Apasih lo. Nyamber aja kek petir" kesal Ify.
"Febby Febby. Fotoin gue dong. Gue udah lama nggak upload foto di ig" mohon Zahra sambil menyodorkan ponselnya pada Febby.
"Iya. Febby fotoin kok"
1
2
Cekrek
"Nih"
"Makasihhh. Lo emang sahabat gue yang paling best deh"
"Sama sama Zahra"
Zahra memekik kegirangan. Ia baru sadar bahwa selama ini dirinya memiliki wajah yang cantik. Hasil jepretan dari Febby cukup bagus menurutnya. Tanpa berpikir panjang, Zahra langsung membuka beranda insagramnya.
Zahra.kayla
KAMU SEDANG MEMBACA
RE-ZAHRA : After Married
Teen Fiction"DASAR DOKTER GILA. NGGAK WARAS. JANGAN SAMPEK GUE KETEMU LAGI SAMA LO" Namanya Zahra, Halwatuzahra Iva Kayla. Seorang gadis bar bar serta troublemaker. Memiliki sifat polos yang tiba tiba harus menghadapi kenyataan pahit dalam hidupnya. Ia telah...