90

596 17 3
                                    

Diago.
Udah dua minggu ini benny gak memberi kabar sama sekali kepadaku, hanya saja waktu itu aku menelponya ya walaupun cuma sekali? Percuma juga aku menelponya... Kalau ujung-ujungnya nanti dia bilang maaf dadd aku lagi banyak urusan.

Cara bicara benny di telpon agak berbeda? Aku merasa dia kayak berubah, suaranya menadakan seakan mau marah padaku' apa aku melakukan kesalahan lagi, Dan bahkan dia yang lebih dulu memutuskan sambungan telponya.

Tapi abell yang selalu ngechat benny... Jadi abell selalu memberitaukan kepadaku jika mereka lagi memberi kabar? Em Kata benny.

Dia belum bisa pulang karna temanya meminta untuk menolongnya' ya semacam pekerjaan dikantor menumpuk, katanya temanya kerja disana tapi gak ada yang membantunya, tantenya juga sibuk ngurus pekerjaan yang lainya' kakeknya gak mengerti soal perekonomian... Jadi terpaksa benny yang menjalankanya untuk sementara waktu.

Bagaimana dengan malam pertama benny, apa dia melupakan statusnya sebagai suami' benny... Kau sudah menikah dengan abell... nak? Kau terlalu sibuk ngurusin temanmu di bandingkan! Dengan Daddy dan abell' kumohon pulanglah, kasian abell menunggumu.

Sejujurnya sakitku udah agak mendingan' kadang jika aku kumat, suka pusing kepala? Tapi Syukurlah aku baik-baik saja sekarang.

Oh ia... Tingkah jiki nampak berbeda semenjak benny gak ada di rumah, dia berubah pendiam sekarang... Bahkan jika gian membujuknya untuk tersenyum dan bercanda? Jiki selalu keluar dari rumah.

Tapi jika aku terlalu banyak komentar pada jiki, yang adanya dia akan tetap sama saja! Mendiamkan kami dan keluar rumah, jadi aku bisa pasra akan suasana canggung di dalam rumah.

Aku tau... Situasi sekarang berubah karna gak ada benny, jadi aku menyibukan diri dikantor, supaya gak terlalu banyak mikirin keadaan rumah.

Aku selalu menjauhi abell karna aku gak mau mendekatinya, sebab dia selalu menempel padaku, itu sebabnya kuputuskan untuk menyibukan diri di kantor.

Dilain sisi hatiku mengatakan menyenangkan melihat gerak-geriknya yang selalu bersinar disetiap hariku, walaupun aku mengbaikanya! Aku merasa kayak terpaksa dan merasa bersalah? Jadi bingung dan bimbang.

Pesan singkat darinya selalu membuatku tersenyum, tapi aku harus menahan semua gejolak perasaan ini.

Apa daddy sakit, kita ke dokter yuk...

Daddy mau makan apa, aku bawain makanan ke kantor ya...

Kalau daddy, pulang kerumah' nanti kita jalan-jalan yuk keluar, maukan...

Daddy aku mau mengatakan sesuatu kalau aku kangen sama daddy' dan aku selalu mencintai daddy... Hem😢 di balas dong , masa di read mulu...

Daddy pengen yang di bawah😝 he...he, daddy... Juga pengenkan.

Setiap hari abell selalu mengirim pesan padaku, pernah waktu itu kubalas' sampai dia menelponku dengan suara gemetar karna menangis.

Yang ku kirimkan cuma kata?

Aku mertuamu sekarang, kumohon jangan chat aku terus bell...

Kalau di telpon abell cuma mengatakan.

Dadd... Aku tau' aku salah... Tapi aku mencintai daddy, kumohon bisakah kau mengizinkanku untuk mengirimkan pesan padamu setiap hari, aku kesepian! Ya aku istri anakmu tapi aku gak menginginkanya? Yang kumau itu adalah bersamamu.

Semenjak kejadian dimana abell menelponku waktu itu, aku gak pernah memegang hp lagi... Dan bahkan aku menyuruh secretaris-(gian) untuk menelponku lebih dulu jika ada keluargah yang mau masuk ke ruanganku tapi jika itu abell yang masuk kemari... Mungkin aku gak ngizini.

MERTUA'KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang