BENNY
Siang menderang karna panas sinar matahari' membuatku semakin gerah sewaktu di dalam mobil tadi, bahkan semenjak kami menginjakan kaki di dalam rumah besar keluargahnya ADDREYRI ini, seakan di dalam diriku merasa ingin melunjak mau mengeluarkan emosiku karna muak sewaktu melihat esfresi abell yang tiba-tiba di buatnya.Yap abell bertingkah seolah layaknya merasa rindu kepadaku, bertingkah kekanakan, menempel kepadaku' dan bahkan sekarang dia duduk di sampingku dengan senyuman hangat khas tipuanya.
Tapi ternyata esfresi wajahnya seketika berubah lagi' setelah mendengar kata-kataku yang membuatnya gak mood, ya aku tau dia sangat shock sekarang.. Karna aku mengatakan.
"daddy... Kenalin ini tante mira' dia masih kerabatnya lio akbar, em gimana bilangnya ya? Mungkin masih ada status keluargah dari sebelah armahumah ibunya lio dan adit..."
Beeh... Gak nyangkah ternyata tanganya honey gemetaran tuh, gak enakan di sakiti' jadi lain kali jangan nusuk orang dari belang ya, ha...ha... makan tuh sakit hati.Daddy menganggukan kepala tanda mengerti' bahkan kakek, nenek, dan daddy bersalaman dengan tante winni.
"saya mira winniara' senang bisa mengenal keluargah anda, bahkan saya gak menyangkah bisa melihat anda dari sedekat ini' trimakasih banyak sudah menerima keponakan saya menjadi teman anak anda... Saya sangat bertrimakasih sekali karna anda sudah memantau mereka dari jarak jauh karna telah menghawatirkan keadaanya mereka, anda sungguh sosok orangtua yang sangat baik."
"he... He... A... Aku sangat merasa malu, te... Terimakasih atas pujianya..."
Adit dan paman dirza gak ikut karna mereka ada urusan, kata adit? Dia mau menanyai tentang nawar-menawar rumah yang di gadaikan oleh tetangga di sebelah rumah camernya paman dirza(orangtuanya tante winni).
Lagian kalau paman dirza ikut kemari bisa berabe karna mungkin saja daddy mencurigai tinggi badan, dan bentuk wajahnya paman dirza' sebab daddy pasti gak akan pernah lupah akan penerroran yang diwaktu dulu.
Bahkan kata tante winni waktu di alfamard semalam, dia bertemu dengan bule walaupun sih bule itu bertingkah aneh? Aku tanya... Apakah itu daddy.
Katanya' bukan... Karna rambutnya agak panjang sebatas pertengahan leher dan dia pakai kacamata hitam, terus pakek topi? Lalu kutanya kembali... Apa poninya panjang.
Jawaban tante winni cuma menggeleng, berarti pria itu menyigapkan poninya kebelakang sampai di tutupi topi(intinya dahi lebar- jenong).
Kalau aku menuduh paman jiki yang membuntuti mereka' bukankah terlalu cepat untuk mengkajikan dirinya, mungkin saja aku salah sasaran karna di jakarta ini juga banyak bulenya.
"benny..."
"ea... I... Ia..."
Semua orang menatapku khawatir, sedangkan aku masih kebingungan dengan tatapan mereka' ada apa ini?."apa kau juga mau menyetujuinya, daddymu sudah menerima pertemuan ini' nenek dan kakek akan mengadakan makan malam besok, lio dan tante mira akan datang lagi kemari..."
"o... oh, wokay' ide bagus tuh, makin rameh rumah nanti he...he..."
Tapi kok ada yang aneh ya? Daddy sama honey agak sediaman! Gak biasanya mereka bertingkah seperti ini, bukankah dulu mereka suka ngelempar senyuman secara diam-diam' dan ataukah bertingkah malu-malu kucing di belakangku, ini mala sibuk menundukan kepala!.Ternyata!! Aku baru sadar sekarang, bahwa hubungan mereka udah renggang karna PERJODOHAN ini he...he.
Kerja bagus benny.
...
JIKI
Dari semalam aku kurang tidur karna takut ketahuan oleh pacarnya dirza, jadinya mataku beberapa jam ini gak menutup samasekali.Udah tau mata ngantuk' mana dapat kabar buruk pula jadi pikiranku kacau balau gara-gara masalah malam tadi, apa kubilang benarkan? Benny dan adi udahlama bersekongkol menjalankan misih ini.
Flhasbeck on.
Dikarnakan gak ada kerjaan di dalam mobil, jadinya aku langsung saja menelpon jordeny.
"Em hello 'sorry to interrupt the time, can I talk to Mr. Jordeny...""yes 'with myself, can I help you! Sorry if you may know' who am I talking to now? ..."
"I am Jiki Addreyri 'I am Diago's younger brother, I want to ask about how the prisoners are there' My older brother is always busy in the office so there is no time to tell you ..."
Oh syukurlah kalau dia orang yang ramah, aku kira dia akan mencurigaiku' taunya enggak toh."It's nice to know you Mr. Jiki, oh it's okay I understand that Mr. Diago is busy 'but I'm sorry Mr. Jiki, didn't Mr. Adi Wibooda ask permission from Mr. Diago if Mr. Diago told Mr. Adi to release the prisoners ... "
damn... Apa aku gak salah dengar, jadi adi juga membohongi jordeny' gak kusangkah benny... kau mudah sekali membuat tatapan dan esfresi wajahmu untuk bisa memperdayai seseorang, ternyata sifatmu sama seperti mamamu ya? Mudah melunakan dan mengembangkan senyuman oranglain.
"Is Mr Jiki still there? ..."
"Ea, yes ... yes' still ..."
Kepalaku benar-benar pusing sekarang, otaku udah lelah banyak mikir gini? jujur saja aku masih menyayangi benny tapi apa gunanya kata sayang kalau kelakuanya sangatlah menjijikan seperti ini.Benny bermuka dua, bagiku yang menjijikan itu adalah kecerdikan akan permainan yang di buatnya nanti dari pada jijik akan melihat kelakuan nakalnya sih abell.
"To be honest, at that time there was a problem at the police station, 'Mr. Ade died of suicide, Mr. Jiki ... I got to the point,' actually Prisilla Gita and her father have been arrested now, the innocent have been released ... Mr Lio Ageso and Mrs. Anira Wingnar are innocent, even though Mr. Lio Ageso was released because he was bribed using bail by Mr. Adi Wibooda ... "
Seriusan nih aku udah berapa kali shock karna perkataanya.
Keara ayahmu menyusulmu kuharap kau bertemu denganya dan memaafkan kesalahanya.
Jadi lio ageso dan ibu anira sudah di bebaskan ya sekarang, ternyata lio ageso di sogok pakek uang jaminan toh ha...ha.
Walaupun aku tau kalau ternyata adi cuma mengasihani dan menyayangi benny sekedar membantu mengeluarkan para keluargahnya benny di tahanan.
Tapi bukan berarti adi tau kalau ternyata benny sudah membuat rencana lainya juga.
Oke... Aku akan menantangmu benny, siapa yang akan terpojok karna merasa bersalah dan terhina di depan keluargah kita nantinya.
Kakaku ataukah dirimu, apakah kakaku mau memaafkanmu atas perbuatanmu' atau mungkin saja dia bertambah mala membencimu karna memaksa abell untuk mematuhimu.
Bersambung
Ada kesalahan dalam pengetikan,
Ternyata saya baru menyadarinya kalau ter-copy atau salin-tertempel kembali ceritanya?
Haha... Padahal udah bnyak yg lihat, ini mau di upload kembali.😂 saya minta maaf.
😭maaf... Emang wattpadnya kadang agak error.
Kadang beberapa kata kehapus' terus di buat lagi, mana kekurangan kata selama perbarisan paragraf, mana kosakata dalam kata agak kurang mewadai jadinya gak menarik.
Sebagai acthor saya merasa banyak kekurangan dalam di segi mengingat... Intinya otaklah,
😅kok kayak curhat ya
Terlalu sibuk dngan urusan sendiri, jadi kayak orang gak pegang janji haha... Maaf kalau lama updatenya.
Mungkin besok malam update lagi, sebagai tanda merasa bersalah.
Vote and comment, oke... Thank you for reading' see you again😊😄😍
KAMU SEDANG MEMBACA
MERTUA'KU
Romance"Sudah kuduga..." Bahkan dia tegah berbohong di belakang pacarnya sendiri. "Da... darling ini tidak seperti yang kau lihat, a... aku menyimpan fhoto daddymu. Karna dia kuanggap seperti orangtuaku juga' bukanya dia akan menjadi ayah mertuaku. He... h...