Tak terasa sebulan sudah setelah kejadian di ruangan Rasya kini kemana pun Rasya pergi Kenzie mengikutinya.
Ersya sudah bersekolah kembali, Arion serta Keanu kadang di titipkan kepada ibunya dan kini sang ibu sudah resmi bercerai meski ibunya sempat ragu melanjutkan perceraian karena kondisi Rendy yang memprihatinkan tapi dengan bujukkan Kenzie akhirnya Dina menguatkan hatinya.
Rendy kehilangan separuh jiwanya setelah kepergian Lorenza, ia merasa terpukul serta gagal menjadi seorang ayah karena tidak bisa menyelamatkan putri kesayangannya bukan karena itu saja surat gugatan perceraian yang Dina layangkan untuknya membuat Rendy semakin terpuruk, Rendy mau tak mau menyetujuinya karena ia sadar sudah tak mempunyai apa-apa lagi semuanya sudah berakhir yang tersisa hanyalah nyawanya saja.
Rendy terlihat depresi ia sudah tak mempunyai semangat untuk hidup lagi, ini alasan Amora meminta bantuan pada Rasya karena Amora tak tega melihat orang yang selama ini melindunginya terpuruk.
Memang dulu sebelum video bersama Rendy menyebar Amora sempat bertengkar hebat dan pergi meninggalkan Rendy karena Rendy tak pernah ada niat untuk menjadikannya istri yang di akui negara. Amora ingin menyandang gelar Wijaya di belakang namanya meski ia tahu jika kedepannya akan mendapat banyak makian tapi biarlah ia sudah tak kuat lagi jika di anggap wanita simpanan pengusaha kaya raya seperti Rendy karena statusnya ia adalah istri meski hanya istri siri. Tapi niatnya untuk di ketahui publik tidak seperti ekspektasinya semua orang menatap rendah padanya sampai ia tak bisa bebas pergi karena wajahnya sudah terpampang sangat jelas di mana-mana dengan cap pelakor.
Amora kini tak peduli dengan semua orang yang memandangnya buruk karena ia sudah terlanjur menggadaikan harga dirinya untuk memilih hidup bersama Rendy jadi ia harus menerima segala konsekuensinya.
Setiap saat Amora tak henti-hentinya meminta bantuan Rasya untuk membebaskan Rendy karena hanya Rasya yang ia percaya, ia merasa kasihan kepada suaminya karena bertambahnya hari Rendy terlihat menyedihkan.
Sampai saat ini pun Amora masih sering meneror Rasya dengan chat maupun telpon tapi tak pernah Rasya tanggapi.
Tentang Kenzo semenjak bertemu di pemakaman dia tak lagi menampakan diri di hadapan Kenzie.
Nyatanya tanpa sepengetahuan Kenzie, Kenzo sering menemui Keanu serta Arion, ya Arion bocah kecil itu masih menganggap Kenzo adalah daddynya tak jadi masalah bagi Kenzo. Karena tujuan awalnya hanya ingin mendekatkan diri pada Keanu.
*
"Kak, aku kok gemukan ya?" Tanya Kenzie yang sedang berdiri di depan cermin lemari bajunya menatap tubuhnya sendiri yang agak berbeda.
Rasya yang sedari tadi sibuk dengan laptopnya pun akhirnya menoleh ke arah Kenzie lalu di perhatikannya tubuh istrinya dari atas sampai mata Rasya berhenti tepat di bagian perut yang sedikit menonjol.
Rasya yang baru menyadari perubahan tubuh Kenzie merasa sangat bodoh, selama ini ia merasakan gejala seperti wanita hamil dan istrinya pun berubah menjadi sangat sensitif. Ia kira hanya pola makan dan tidurnya saja yang kurang teratur tapi ternyata bukan itu penyebabnya. Ia merasa gagal menjadi seorang dokter kandungan karena tidak menyadari apa yang terjadi pada dirinya maupun Kenzie.
"Kak iiih,,," Kenzie mulai kesal pada suaminya yang diam dengan tatapan kosong kearah perutnya.
Kenzie menghampiri Rasya lalu menepuk bahunya dengan keras sampai Rasya tersadar dari lamunannya.
Rasya meletakkan laptopnya di atas meja lalu menarik tubuh Kenzie ke pangkuannya. Tangan Rasya masuk ke dalam baju tidur yang Kenzie kenakan lalu mengelus perut istrinya yang sedikit menonjol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang Tertinggal
General FictionSudah di campakan saat lagi sayang-sayangnya dan sang kekasih menikahi adik kandungmu sendiri. Bagaimana perasaannya???? Double kesialan. Itu yang dirasakan Kenzie Wirawan. Bukan hanya di campakan kekasihnya saja tapi ia juga tidak diharapkan dike...