18. Ada Rasa?!

2.2K 61 2
                                    

Happy reading...

"Ada yang berbeda saat lo berada dekat gue, tapi gue gak tau itu apa"
~Simon Revando Darren~

***

Hari ini Audy tidak bisa berpikir jernih didalam kelas, sibuk dengan pikirannya sendiri, melamun hingga pelajaran selesai dan disambung bel pulang sekolah. Untung saja guru didalam kelasnya tidak melihat Audy yang tidak fokus.

"Heyy, lo kenapa?" Mischa mengguncang bahu Audy pelan, membuyarkan lamunannya.

"Ehh.... Gapapa. loh, guru nya mana?" tanya Audy disambut kekehan ketiga temannya.

"Lo sih melamun mulu, yaudah keluarlah. Ini kan sudah pulang sekolah Audy!" ujar Mischa menggelengkan kepalanya nyengir.

"Astaga! Udah gila gue" ujar Audy panik.

"Gila karna Simon?" kini Elsa yang buka suara, membuat Audy langsung ingat ucapan Simon padanya. Astaga gimana meyakinkan kakaknya yang possesif.

"Hmm... Gak ihh.." Audy malah semakin takut saja.

"Yaudah ayo pulang" ajak Vony paling semangat.

"Hmm, kalian di luan aja ya? Gue ada urusan bentar sama kak Handy" ujar Audy, setelah mendapat anggukan dari ketiganya, dia langsung berlari menuju kelas 12.

Saat sampai dikelas Handy, Audy mulai mencari keberadaannya di ambang pintu. Mau masuk? Tidak! Audy sangat penakut menghadapi senior.

"Eh... Cari siapa dek" ujar seorang siswa keluar dari kelas tersebut menghampiri Audy lalu mengedipkan matanya genit.

Audy menelan salivanya, gugup "Anu.. Kak, nyari kak Handy nya ada kak?".

"Oh...kirain nyari abang" kekehnya lalu memanggil temannya "Ndy! Lo dicariin cewek cantik noh..." teriak cowok tersebut, sambil melirik Audy yang nyengir.

Seseorang yang dipanggil pun langsung datang dan terkejut melihat kehadiran adik kesayangannya itu. Tak biasa dia berani datang kekelasnya.

"Lo gak ngapain adek gue kan Sat?" Handy menatap tajam kearah cowok yang memanggilnya itu.

"O-oh gak dong, takut amat njerr" cengirnya lalu masuk lagi ke kelas.

"Apaan Ody?" tanya Handy.

"Kak lo jahat amat manggil teman lo bangsat!"

"Ha? Kapan?" tanya Handy ambigu.

"Tadi kan kakak manggil Sat?"

"Hahaha... Namanya Satria zheyenk" jawab Handy menye-menye.

"Auh ah... O-iya kak, lama pulang gak? Kakak ada rapat OSIS gak?" tanya Audy beruntun.

Handy mengernyit bingung "Emangnya kenapa? Kakak ada rapat sih?! Tapi bentar kok!"

"Hem-mm itu kak, aku luan ya? Soalnya Ody mau ngerjain tugas banyak banget" bohong Audy. Astaga baru kali ini Audy tega membohongi kakaknya.

The Famous (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang