Tok tok tok
Suara pintu terketuk dikamar Tay, Tay yang mendengarnya segera meraih remote pintu nya dan membukanya.
"Permisi Tuan Tawan, Nona Mild sudah pergi" Ucap Gunsmile dengan tubuh yang berdiri tegap.
Tawan mengalihkan matanya sekejap, lidah nya menjilat bibir bagian luarnya.
"Suruh Arm ikuti Mild, jangan sampai ketauan oleh nya, kabari aku apapun yang dilakukan Mild diluar sana" pinta Tawan pada Gun
"Baik Tuan Tawan, saya permisi"
Gun meninggalkan kamar Tay, ia mengeluarkan iphone nya dan menelpon seseorang yang disebut Arm'Dimana kau?'
'Temui aku di Taman'
Gun mematikan panggilan nya, ia segera berjalan menuju Taman rumah Tawan.
"Lama sekali kau untuk sampai kesini" Cibir Arm.
Gun merapihkan posisi Jas nya, ia mendekat kearah Arm
"Ikuti Nona Mild, beritahu pada Tuan Tawan apapun kegiatan yang Nona Mild lakukan selama di Indonesia" Ucapnya dengan suara sedikit bebisik
Arm hanya mengangguk patuh, ia membenarkan Jas nya dan pergi meninggalkan Gun.
o0o
"Mild, gua merasa seperti di ikuti" New membuka kaca Helm nya, matanya melirik ke kaca spion nya, ada 2mobil yang sedari tadi sepertinya mengikuti dia dengan Mild.
Mild menoleh ke belakang, ia melihat plat mobil nya.
"New, berhenti sebentar dipinggiran" pinta Mild, dan New menuruti saja.
Mild turun dari motor New, ia menghampiri mobil yang mengikutinya.
Mild melihat Arm disana dengan tatapan tajam nya, dan dengan kamera yang sesekali memfoto dirinya.
Mild menghampiri dimana Arm duduk dimobil tersebut, Arm membuka kaca mobilnya "Sepertinya aku ketauan oleh Nona" Ujar Arm tanpa menoleh kearah Mild.
"Apa yang kau lakukan Arm?" tanya Mild, wajahnya memerah dan tangan nya mengepal.
"Pekerjaan saya sekarang mengikuti Nona selama Nona di Indonesia" Arm memegang bukti foto ditangan kanan nya.
Arm meniup foto yang sudah tercetak tersebut "Perintah Tuan Tawan"
"Arm, kau tidak usah mengikutiku, aku hanya pergi bersama sahabat SMA ku" jelas Mild menunjuk kearah New
"Setahu saya Nona, teman SMA tidak ada yang bermesraan diatas motor berdua, hm mungkin seperti ini?" Arm menunjuk kan bukti foto tersebut.
Arm menutup kaca mobilnya, Mild sedikit emosi karena anak buah pacarnya sendiri.
New menghampiri Mild dan memegang pundak nya "Mau gua antar ke Hotel?" Tawar New menoleh ke Mild
Mild mengangguk, New menuntun Mild agar naik keatas motornya dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attachment Disorder (End)
Non-Fiction'You can be afraid of anyone, but not me' -Tay tawan vihokratana 'You are only obsessed with my body but not with my heart' -New thitipoom techaapaikhun ❌DON'T COPY MY STORY❌ •Di edit jika udah selesai, mohon maaf kalau banyak Typo bersebaran...