Lima

2.6K 216 2
                                    

Tok tok tok

Tay memencet tombol open untuk pintunya, Gunsmile tengah berdiri dipintu kamarnya, ia memasuki kamar Tay.

"Saya ingin memberikan data pribadi New Thitipoom Tuan sudah lengkap disini" Gunsmile menyodorkan beberapa lembar kertas, dan diraih oleh Tay.

"Oh ya Tuan, makan Malam sudah siap dibawah atau mau saya antarkan kesini?" tanya Gun, Tawab menggeleng

"Suruh Off antarkan makanan ku, ada yang mau aku omongin dengannya" jawab Tay dan dibalas anggukan oleh Gun.

Gunsmile menuruni anak tangga, ia bertemu dengan Off di ruang makan, Gun menghampiri Off.

"Ada apa kau dekati aku?" tanya Off dengan tatapan matanya yang aneh.

"Kau antar makanan untuk Tuan Tawan" pintanya ditelinga Off

"Dan ada yang ingin Tuan Tawan bicarakan" sambungnya.

Gun langsung pergi meninggalkan Off diruang makan.

Off segera mengambil makanan untuk Tay dan menghampiri kamar Tay.

Baru saja Off sampai ditangga paling atas, ia melihat pintu kamar Tay terbuka lebar, dengan perlahan ia berjalan memasuki kamar Tay.

Ia melihat Tay yang sedang memperhatikan pemandangan luar kamarnya.

"Permisi Tuan Tay" Off berkata pelan, Tay segera menoleh kearah Off

Alis Tay mengangkat "Tuan Tay?" ulang nya

Off mengangguk "Yes, Mr. Tay, mantap gk Tuan?" Off menampilkan giginya

Tay hanya mengangguk kecil, dan menggaruk kepala nya yang tak gatal.

"Besok antar aku ke alamat ini" Tay memberikan selembar kertas berisikan alamat rumah, Off menaikan satu alisnya

"Rumah siapa Tuan?" tanya nya

Tay membulatkan matanya

"Tidak Tuan, oke besok akan saya antarkan Tuan ke alamat ini, kalau begitu saya permisi Tuan Tay" pamit Off meninggalkan kamar Tay.

Tay meraih iphone nya dan menekan beberapa digit angka, gimana kabar kekasihnya saat ini?

'Bagaimana kekasihku?'

'Baik Tuan, saat ini Nona Mild sudah tertidur'

'Belikan makanan untuk ia makan besok pagi'

'Baik tuan'

Tay memutuskan panggilan nya, iphone nya ia taruh diatas ranjang tidurnya. Tay berjalan ke balkon kamarnya. Meminum secangkir teh dan mencoba menghirup udara segar karena ia tak pernah membuka pintu dan jendela balkon nya.

Tiba tiba saja Tay memikirkan New lagi, mengapa lelaki itu selalu masuk di fikiran Tay?

o0o

*suara hp berdering*

Tay meraih iphone nya dari atas nakas, tertera nama Singto di iphone nya, dengan cepat ia menekan tombol berwarna hijau dan menaruh iphone nya ditelinga nya

'Aku sudah mengirim data keberadaan Guy, kau bisa cek lewat Gun dan Arm'

'Terimakasih kawan'

Tay menaruh iphone nya diatas ranjang tidurnya, ia mengambil jubah tidurnya dan pergi meninggalkan kamarnya.

Tay menuruni anak tangga, ada Arm dan Off disana.

"Dimana Gun?" Tay berjalan menghampiri Arm dan Off

"Dia sedang mengecek lokasi Tuan" jawab Arm

Tay mengangkat satu alisnya

"Lokasi keberadaan Guy" laanjutnya lagi, Tay terdiam, tangan nya mengepal

"Siapkan mobil ku Off, kau pergi bersamaku, Arm kau susul aku dengan Singto" Tay mulai bergegas menyiapkan diri.

Tay membersihkan dirinya di kamar mandi, memakai pakaian anti peluru dan meminum obat kebal untuk dirinya.

Attachment Disorder (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang