Tay segera memeluk New untuk meredakan rasa sakit di dada nya, tak disengaja air mata Tay ikut mengalir dipipinya yang mulus itu, Tay dengan cepat mengusapnya agar New tidak mengetahuinya.
New melepas pelukan dari Tay, kini ia mengusap air matanya dengan tangan kanan nya, lalu tersenyum kecil.
"Gue mau istirahat, lo bisa kan tinggalin gue sendiri?" tanya New, Tay mengangguk, lalu ia berjalan meninggalkan kamar tersebut.
Tay memasuki Lift nya dan menekan tombol angka 2 yaitu letak Ruang tengah dirumahnya.
Tay keluar dari Lift dan melihat Luke sedang duduk diruang tengah bersama Off.
Tay melihat Luke sedang memegang sebuah kertas yang sepertinya penting, Tay menghampiri Luke dan meraih kertas tersebut dari tangan Luke.
Luke menoleh kearah Tay lalu menghembuskan nafasnya pelan
"Gun atthapan?" tanya Tay pada Luke, namun Luke melirik kearah Off yang membuat Tay ikuf melirik kearah Off.
"Saya mencari teman saya yang bernama Gun atthapan, Tuan Tay" ucap Off pada Tay, Tay mengangguk pelan
"Gun teman Hin?" Tay menaik kan satu alisnya
Off yang mendengarnya sedikit terkejut "Iya Tuan" jawab Off, ia bangkit dari duduknya, ia menghampiri Tay yang sedang berdiri
"Saya ada beberapa data tentang nya, nanti akan saya berikan, jika kau masih kurang informasi, minta lebih banyak pada Singto, bilang saja saya yang menyuruhmu" ujar Tay, Off tersenyum senang
"Terimakasih Te" ucap Off, ia refleks memeluk Off dengan sangat kencang, sehingga membuat Off sedikit tidak nyaman
"T..Te?" tanya Luke
Tay tertawa kecil "Hanya kau yang berami memanggilku seperti itu, Off" jawab Tay
Tay segera melangkahkan kakinya menuju kamarnya, ia mencari beberapa lembar kertas yang berisikan data tentang Gun atthapan. Dan benar aja data tersebut masih ia simpat. Tay meraih nya dan segera memberikan nya pada Off.
o0o
"Malam ini mau makan apa?" tanya Luke pada Jane dan Jan didalam kamarnya.
Jane melirik kearah Jan begitu juga sebaliknya.
"Gue disini cil ngapain lo lirik lirikan" kesal Luke lagi, ia masih berdiri diambang pintu kamar Jane dan Jan
"Gue mau sushi, gue mau richeese juga level 4" jawab Jan, Luke mengacungkan jempolnya.
"Lo ap Jane?" tanya Luke pada Jane
Jane sedikit berfikir "Gue mau Mc.flurry yang cookies and cream sama ayam geprek sambel hijau" pinta Jane
"Dasar bocah merepotkan" cibir Luke langsung pergi meninggalkan kamar Jane dan Jan.
Luke menghampiri kamar Tay, ia juga menanyakan makan malam untuk Tay. Tidak, tidak hanya Tay, Jane dan Jan tetapi untuk seluruh makhluk hidup yang berada di Mansion nya Tay.
"Mau makan apaan?" tanya Luke, ia sudah berada diambang pintu kamar Tay.
Tay yang melihat Luke tibatiba disana pun terkejut, ia membuang nafasnya kasar.
"Ntar saya tanya Hin dulu" jawab Tay, ia segera melalui Luke dan menghampiri kamar New.
Sesampainya Tay dikamar New, ia membulatkan matanya saat ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Attachment Disorder (End)
No Ficción'You can be afraid of anyone, but not me' -Tay tawan vihokratana 'You are only obsessed with my body but not with my heart' -New thitipoom techaapaikhun ❌DON'T COPY MY STORY❌ •Di edit jika udah selesai, mohon maaf kalau banyak Typo bersebaran...