Sore ini Ployy merasa dirinya lapar, ia sudah meminta Puim untuk datang menemuinya dan membelikan nya makanan, namun sudah hampir satu jam Puim tidak datang menemui Ployy.
Ployy berjalan menuju kaca jendela, ia melihat beberapa mobil terparkir disana dan jalan raya yang ramai.
Cuaca semakin sore, rintikan air hujan sudah mulai terlihat dari kaca jendela kamar rawat New, Puim kembali duduk didekat New.
Ia meraih tangan New dan menenggelamkan kepalanya pada tangan New.
Air mata Ployy turun begitu saja, ia teringat sosok Gun dan juga Krist yang dia tidak tau keberadaan nya. Ia sangat merindukan nya, sungguh.
Dimana Krist yang selalu menghiburnya saat sedih? Dimana Gun yang selalu mentraktir eskrim saat dia sedang tidak ada Mood? Ia juga rindu New yang selalu jadi pendengar yang baik untuknya.
Ia rindu kebersamaan nya.
Dada Ployy merasakan sakit, sesakit ini kah akhir dari persahabatan nya? Sesakit ini kah hasil dari semuanya? Oh tidak. Ployy tidak kuat menahan sakitnya.
Ia mencengkram tangan New, untung saja New tertidur akibat efek samping obat yang ia minum, jika tidak? Ia akan malu sama semuanya.
o0o
Ployy terbangun saat merasakan rambutnya seperti disentuh oleh seseorang. Benar saja. Ada seseorang yang menyentuh rambutnya.
Ployy mengucek matanya dan membenarkan ikat rambutnya, ia berdiri dan menghampiri lelaki yang memakai setelan jas tersebut.
"Kau asisten Tay, calon suami nya Mild kan?" tanya Ployy meyakinkan.
Off mengangguk, ia duduk disofa yang berhadapan dengan brankar New
"Saya antar makanan untuk Tuan muda New, saya juga bawa makan untuk kau" jawab Off, ia melipat kedua tangan nya didada nya
"Karena saya tau kau lapar, jadi saya kembali lagi kesini membawakanmu makanan" sambungnya lagi
Ployy membuka kantung berisikan makanan tersebut, dan segera berdoa lalu melahap nya
"Terimakasih" ujar Ployy, Off mengangguk pelan
"Sejak kapan kau disini?" tanya Ployy disela makan nya, mulutnya masih sibuk mengunyah
"2jam yang lalu" jawab Off
Ployy yang mendengarnya pun terkejut, ia sudah tertidur 2jam dan Puim belum juga kesini?! Keterlaluan.
"Kalau gitu saya akan pergi" pamit Off ia melangkahkan kakinya keluar
"Hi" panggilnya lagi, Off menghentikan langkahnya, ia tidak menengok kearah Ployy
"Sekali lagi Terimakasih" ucap Ployy lalu Off kembali pergi meninggalkan Rumah sakit.
o0o
Toktoktok
Ployy tersentak saat seseorang mengetuk pintunya, ia melirik jam pada ponselnya, sudah pukul 18.00 pasti Plapodd yang datang.
Ployy segera membukakan pintu, benar saja ia melihat Plapodd dan juga First disana, Ployy menyodorkan wajah kesalnya pada dua makhluk dihadapan nya kini
Alis Plapodd mengkerut "Kenapa?" tanya nya
"Puim jahat banget!!!" kesalnya, ia menghentak hentak an kakinya
"Gue minta makan dia gk dateng laper banget Podd!!!!"
"Untung tadi Off kesini bawain makanan" lanjutnya lagi
First membulatkan matanya "Off siapa?" tanya nya
"Teman nya Tay lah masa teman gue" cibir Ployy ia segera meraih tas nya dan ponselnya
"Dah ya gue balik dulu, itu New belom makan malem masih tidur efek obat, masih ada beberapa buah kasih kalo dia mau, jangan lo pada yang makan" ujar Ployy, First hanya mengangguk begitu juga dengan Plapodd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attachment Disorder (End)
Документальная проза'You can be afraid of anyone, but not me' -Tay tawan vihokratana 'You are only obsessed with my body but not with my heart' -New thitipoom techaapaikhun ❌DON'T COPY MY STORY❌ •Di edit jika udah selesai, mohon maaf kalau banyak Typo bersebaran...