Dengan cuaca yang dingin sehabis hujan, angin yang berhembus tak terlalu kencang. Disinilah Tay berada.
Tepat disebuah bangunan tua kota Jakarta, sedikit jauh dari tempat tinggal warga.
Tay berjalan memasuki bangunan tua tersebut, dengan Off disebelah kanan nya. Tak lama Arm dan Singto pun sampai ditempat tersebut, ia segera menyamakan langkahnya dengan langkah Tay.
Kini Arm dan Singto berjalan dibelakang Tay.
"I see your acitivities, Mr.Guy" Tay menciduk Guy yang sedang mencampur sebuah minuman berbahaya didalam bangunan tersebut.
Guy terkejut melihat Tay yang sudah ada dihadapan nya kini.
"Benzena again?" alis Tay menaik sebelah.
"You look so smart Mr.Tay" jawab Guy, ia menaruh minuman tersebut diatas meja disebelahnya
Guy mendekat kearah Tay, dengan cepat Singto dan Arm mengeluarkan sebuah pistol dikedua tangan nya.
Tangan Tay melebar menandakan bahwa mereka tak perlu memperlihatkan pistol itu sekarang. Singto dan Arm menurunkan kembali pistolnya.
"Kali ini bertambah satu pasukanmu?" Guy mendekatkan wajahnya pada wajah Tay
Tay menarik kuat leher Guy "Siapa yang membebaskanmu?!" Muka Tay berubah menjadi sangat menakutkan.
"Tidak ada, aku berjuang sendiri, katamu usaha tidak akan mengkhianati hasil, bukan? Sekarang aku membuktikannya" Guy dengan muka tidak bersalahnya.
Tangan kiri Tay sudah mengepal dengan sangat kuat, dengan cepat tangan kanan Tay memberikan satu tinjuan pada pipi kanan Guy
BUGH!!
"Itu karena kau sudah keluar dari penjara"BUGH!!
"Itu untuk kau dengan masalaluku"BUGH!!
"Terakhir, untuk kau karena sudah berani menggoda kekasihku"Pukulan ketiga, Guy tidak sadarkan diri, ia tersungkur ke tanah dan tanpa tahanan dari Tay.
Tay berjalan mendekat kearah jendela bangunan tua tersebut, didekat sana ada meja yang diatasnya terdapat minuman yang baru saja Guy racik untuk melakukan pembunuhan.
"Saat kau menemuiku lagi, aku pastikan ramuan ini akan melumpuhkan tubuhmu" Tay membuang minuman tersebut ke sembarang arah, dan Off segera membakar ramuan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attachment Disorder (End)
Non-Fiction'You can be afraid of anyone, but not me' -Tay tawan vihokratana 'You are only obsessed with my body but not with my heart' -New thitipoom techaapaikhun ❌DON'T COPY MY STORY❌ •Di edit jika udah selesai, mohon maaf kalau banyak Typo bersebaran...