Setelah acara pesta memanggang daging, kini Tay sedang menyiapkan pakaian nya untuk kembali ke Jakarta besok pagi.
Tay sudah memberi tahu Off , Gunsmile dan juga Arm bahwa ia akan kembali besok pagi pagi buta.
"Gue capek gkbisa kita pulang nya nanti aja?" ucap New, Tay menggeleng
"Gue malas beresin pakaian" jawab New
"Pakaian kau taruh saja disini, nanti kalau kau kesini lagi kan sudah ada pakaian" ujar Tay
"Tapi emang lo yakin gue bakal kesini lagi?" alis New mengangkat sebelah
"Ya" jawab Tay yakin
"Terserah lo deh, gue ngantuk" New segera merebahkan dirinya diatas ranjang tidurnya.
Setelah membereskan pakaian nya, ia meraih ponselnya dan vape dari atas nakasnya, ia melangkahkan kakinya keluar dari kamarnya.
Tay berjalan menuruni anak tangga, ia melihat Jane dan Jan yang sedang belajar Dance disana.
Tay duduk diatas sofa empuk miliknya, ia memperhatikan Jane dan Jan yang sedang dance. Tak lama pun Bright keluar dari dalam Lift.
"Belum tidur lo? Besok lo pulang kan?" tanya Bright, Tay mengangguk
Tay menghisap Vape ditangan nya, dengan pikiran nya yang entah sudah kemana.
"Gue titip Jane sama Jan ya Bri, jangan lo rusak adik gue" pinta Tay, Bright dudum disebelah Tay, ia menyentil jidat Tay
"Lo kira gue cowok apaan anjir ngerusak saudara sendiri" cibirnya, Tay tertawa kecil.
Tay menyalahkan ponsel nya, sudah lama ia tidak mendapatkan kabar Mild lewat Luke.
Bukan karena Luke tidak memberikan kabar pada Tay, melainkan Tay yang tidak menyalahkan ponselnya beberapa hari ke belakang ini.
Tay membaca satu persatu pesan dari Luke yang mengatakan bahwa Mild sering mabuk mabukan, sering keluar malam dan hal hal buruk lain nya.
o0o
Kini Tay, New, Off, Arm dan Gunsmile sudah siap dengan koper disamping nya, ia menunggu mobil Bright dan mobil Jan.
Bright, Jane dan Jan berniat untuk mengantar sampai bandara, dan di setujui oleh Tay.
Kini dimobil Jan berisikan Tay, New, Jan dan juga Jane sedangkan dimobil Bright berisikan Off, Arm Gunsmile dan juga Bright.
Saat diperjalanan menuju bandara suasana didalam mobil Jan dan suasana didalam mobil Bright berbeda.
Di dalam mobil Bright, Tay dapat melihat mereka sedang asik berbicara satu sama lain, dan tertawa. Sedangkan didalam mobil New suasana nya amat tegang tidak ada satupun yang berbicara.
Saat sampai di Bandara, Tay memelum Jane dan juga Jan, ia juga tidak lupa untuk memelum Bright.
Begitu juga dengan New yang memeluk Jane dan juga Jan layaknya adiknya sendiri
"Kalau kangen gue, datang ya ke Jakarta" ucap New pada Jane, Jane mengangguk sambil tersenyum
Off ikut memeluk Bright, bergantian pula dengan Arm dan juga Gunsmile serta New.
Mereka pun berpisah, Tay memberikan lambaian tangan nya pada Jane dan juga Jan
"Safe Flight bro" teriak Bright, Off mengacungkan jempol nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attachment Disorder (End)
No Ficción'You can be afraid of anyone, but not me' -Tay tawan vihokratana 'You are only obsessed with my body but not with my heart' -New thitipoom techaapaikhun ❌DON'T COPY MY STORY❌ •Di edit jika udah selesai, mohon maaf kalau banyak Typo bersebaran...