Bright mengatur gitarnya, begitu juga dengan Gunsmile ia meraih gitar dari tangan Arm.
"Nyanyi bareng bareng aja kalo tau lagunya" ucap Bright
Bright mulai memetik gitarnya, Gun mencoba mengingat ketukan nada pada gitar Bright
"Zona nyaman?" tebak Gunsmile, Bright mengangguk.
Bright dan Gunsmile mulai memetik gitarnya untuk bagian intro.
"Pagi ke pagi ku terjebak di dalam ambisi, seperti orang-orang berdasi yang gila materi, rasa bosan membukakan jalan mencari peran, keluarlah dari zona nyaman"
Bright menyanyikan lirik pertama nya,
"Sembilu yang dulu, biarlah berlalu, bekerja bersama hati, kita ini insan bukan seekor sapi"
Lirik selanjutnya dinyanyikan oleh Gunsmile,
"Sembilu yang dulu, biarlah membiru, berkarya bersama hati"
Kini Bright menyanyikan lirik selanjutnya.
"Waktu ke waktu perlahan kurakit egoku, merangkul orang-orang yang mulai sejiwa denganku, ke BM an membukakan jalan mencari teman
Bergeraklah dari zona nyaman"Kini Arm yang mencoba bernyanyi, Bright dan Gunsmile menoleh bersamaan kearah Arm, Arm hanya tersenyum lebar.
"Sembilu yang dulu
Biarlah berlalu
Bekerja bersama hati
Kita ini insan bukan seekor sapi"Gunsmile kembali menyanyikan lirik selanjutnya.
"Sembilu yang dulu
Biarlah membiru
Berkarya bersama hati"Kini Off menyahut, ia menyanyi, New sempat melirik Off yang bernyanyi.
"Diam dan mati
Milik dia yang tak bisa berdiri, berdiri
Diam dan mati
Milik dia yang tak bisa berdiri
Berdiri di kakinya sendiri"Jane dan Jan ikut bernyanyi bersama dengan lirik lagu diponselnya.
"Sembilu yang dulu
Biarlah berlalu
Bekerja bersama hati
Kita ini insan bukan seekor sapi"Mereka semua bernyanyi bersama kecuali Tay dan New. New hanya mengabadikan momen ini.
"Sembilu yang dulu
Biarlah membiru
Berkarya bersama hati
Kita ini insan bukan seekor sapi"Lirik selanjutnya pun dinyanyikan oleh Bright sendirian.
"Tanamkan pesanku
Agar tak keliru
Bekerja bersama hati"Arm menyanyikan lirik akhirnya, semua nya bertepuk tangan.
Jane mengambil sebuah kotak berwarna biru tua, dan memberikan nya pada Off.
"Hadiah challenge tadi siang" ucap Jane, Off mengangguk paham
"Coba gue lihat jimat keberuntungan lo" pinta Bright, Off terkejut mendengarnya
"Gkbisa Tuan, cuma saya yang boleh lihat" jawab Off, dan yang lain nya hanya ikut tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attachment Disorder (End)
No Ficción'You can be afraid of anyone, but not me' -Tay tawan vihokratana 'You are only obsessed with my body but not with my heart' -New thitipoom techaapaikhun ❌DON'T COPY MY STORY❌ •Di edit jika udah selesai, mohon maaf kalau banyak Typo bersebaran...