38-Fake Fiance

23.8K 1.7K 34
                                    

♡♡♡

ALARIC E. CARLOS MENJALIN HUBUNGAN DENGAN AMANDA DZUGASHVINI, SUPER MODEL ASAL RUSIA

KEMBALINYA HUBUNGAN PEWARIS CARLOS DENGAN SANG SUPER MODEL

PERTUNANGAN RAHASIA PEWARIS CARLOS AKHIRNYA TERUNGKAP

SANG BILLIONAIRE CARLOS BERSIAP MENIKAH DENGAN SUPER MODEL

Begitu banyak headline news yang terpampang di portal-portal berita online maupun siaran televisi. Bahkan berita itu menjadi trending topic dan dibicarakan semua kalangan selama seminggu ini. Hal ini juga dikarenakan statement Amanda saat meninggalkan rumah sakit, membuat publik berasumsi bahwa mereka memang memiliki hubungan lebih.

Nama Amanda ikut melambung sebagai model akibat berita pertunangannya dengan pewaris Carlos. Belum lagi Amanda sering menghadiri banyak undangan talkshow yang hanya ingin membahas hubungannya dengan Alaric.

Sebenarnya Lean sudah ingin mengadakan konferensi pers untuk meluruskan berita yang beredar atau menyuruh orang untuk memblokir berita yang sudah terlanjur menyebar dengan bebasnya. Namun Alaric melarang semua itu dan memilih membiarkan Amanda bertindak sesuka hatinya karena dirinya mempunyai rencana sendiri.

Alaric mematikan televisi di kamarnya sebelum adiknya terbangun dan mengetahui perihal berita tersebut. Adiknya pasti akan murka jika berita ini sampai terdengar olehnya. Mereka memang masih menempati ruang rawat yang sama dan belum diperbolehkan meninggalkan rumah sakit meski keadaan mereka sudah jauh lebih baik.

“Kakak sudah bangun?” ujar Eunbi sambil menguap kecil dan rambut berantakan khas bangun tidur.

“Kenapa sudah bangun princess?” Alaric menoleh pada adiknya sambil tersenyum.

“Kakak masih sakit?” Eunbi bertanya dengan wajah sendu penuh penyesalan melihat keadaan kakaknya.

“Jangan memandang kakak seperti itu princess, kakak bahkan rela menukar nyawa kakak untuk melindungimu. Semua bukan salahmu princess, ini semua karena kakak menyayangimu lebih dari apapun” jawab Alaric menjelaskan agar adiknya tidak lagi menyalahkan dirinya sendiri.

Eunbi tersenyum dengan tulus “Aku juga sangat menyayangi kakak” lalu turun menghampiri ranjang kakaknya. Alaric pun  harus rela berdesakan karena adiknya ikut naik dan tidur diranjangnya.

Alaric membelai rambut adiknya dengan tangannya yang terbebas dari infus, berbeda dengan Eunbi yang sudah merengek meminta Alfred melepas infusnya di hari ke dua dia dirawat di rumah sakit. Karena nyaman dengan elusan kakaknya, Eunbi kembali tertidur. Alaric terkekeh kecil menyadari adiknya kembali tidur dengan nyaman dipelukannya.

Tidak lama suara ketukan terdengar dan pintu terbuka menampilkan dua orang pria tampan yaitu Alfred dan Alex, sahabat Alaric.

“Bagaimana kabarmu?” sapa Alex begitu mendekati ranjang Alaric.

“Seperti yang terlihat” jawabnya Acuh lalu menoleh kepada Alfred, “Kapan aku bisa pulang?”

Alfred mendesah malas menanggapi pertanyaan kakaknya. Sungguh, dua orang yang terbaring diranjang dihadapannya ini selalu menanyakan hal yang sama pada setiap kunjungannya.

“Ck! Kenapa sih selalu membahas pulang, apa salahnya berada di rumah sakit sampai kondisi kalian pulih. Dan aku juga lebih mudah memantau keadaan kalian berdua” gumam Alfred yang mulai jengah dengan pertanyaan kakaknya.

Mendengar itu Alaric hanya mendengus saja, tidak ingin berdebat lebih jauh dan membangunkan adiknya.

“Kau sudah mendapatkannya?”

Welcome Back (Posessive Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang